Review Wisata Pantai Potato Head Club Bali, Alamat dan Fasilitas Dijamin Bikin Betah, Bisa Masuk Gratis

Pantai Potato Head Club Bali adalah salah satu wisata pantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, seperti club, restoran dengan berbagai menu yang lezat, kolam renang serta penginapan dengan view yang langsung menhadap ke pantai.

Isma Ningsih
Jum'at, 10 November 2023 | 08:08 WIB
Pemandangan Sore Hari di Pantai Beach Club Seminyak Bali Simak Fasilitas Menarik Lainnya / Instagram @potatoheadbali

Pemandangan Sore Hari di Pantai Beach Club Seminyak Bali Simak Fasilitas Menarik Lainnya / Instagram @potatoheadbali

Guideku.com - Wisata Pantai Potato Head Club Bali atau yang biasa disebut dengan Beach Club Seminyak, menjadi salah satu destinasi pariwisata yang saat ini cukup banyak diminati oleh wisatawan. 


Bahkan menurut beberapa review dari youtuber seperti Wulandari Februari dan Jimmy Flycation, Potato Head Club selalu full booked. 


Menurut Jimmy Flaycation, untuk masuk ke wisata tersebut bisa gratis lho. Pengunjung hanya perlu memesan beberapa makanan atau minuman saja, setelah bisa menikmati keindahan berbagai spot menarik yang langsung menghadap ke pantai. 

Baca Juga: Vila Romantis di Ubud Bali, Pasangan Honeymoon Wajib Tahu!


Bagi anda yang penasaran dengan tempat wisata pantai di Bali yang satu ini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. 


Potato Head Suites & Studios berada di Jl. Petitenget No. 51B, Seminyak, Bali, Indonesia,  80361.


Potato Head Beach Club ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, seperti sepeda gratis, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan taman. 

Baca Juga: Taman Lembah Dewata Lembang: Keindahan ala Bali di Bandung, Cocok Buat Healing


Dilengkapi dengan bar, layanan resepsionis sampai 24 jam untuk melayani tamu yang datang.


Tak hanya itu saja, wisata ini juga dilengkapi dengan transfer bandara, layanan kamar, dan WiFi gratis di seluruh area akomodasi.


Saat anda tiba di sana, maka barang bawaan akan diperiksa oleh oleh petugas atau staf setempat. 


Pertama kali masuk, anda akan disambut oleh lorong-lorong yang terbuat dari jerami dan bagus. Beach Club satu ini memang terkenal akan bangunan yang disusun oleh daur ulang botol-botol. 


Potato Head Club Bali bisa menjadi salah satu rekomendasi para wisatawan untuk menikmati Beach Club dengan berbagai aktivitas yang menarik.


Wisata pantai satu ini menyuguhkan tempat hangout instagenik untuk nongkrong sore hari di tepi pantai cantik di Bali. Selama berada di sana wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan seperti bersantai seharian penuh.


Menikmati keindahan pantai seni love musik dan bahkan bisa menginap di hotelnya serta menikmati beragam kuliner dan minuman baik menu nusantara maupun ala-ala musik barat.


Tidak hanya langsung disuguhkan dengan pemandangan pantai yang indah, anda juga dapat berenang di kolam yang dekat dengan pantai.


Objek wisata satu ini juga dilengkapi dengan klub dan hotel yang letaknya bersebelahan. Cocok untuk liburan bersama keluarga. 


Spot dan fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung antara lain adalah pertama area parkir kendaraan, kedua Potato Head bar and launch yang ketiga toilet, kemudian beragam Spot foto instagenik, kelima kolam renang, live music setiap, tersedia juga restoran dan tempat duduk serta spot pantai.


Hal yang tak bisa dilewatkan saat mengunjungi tempat ini adalah menikmati berbagai hidangan kulinernya. Apalagi jika berencana menghabiskan waktu selama berjam-jam wisatawan dapat menuju ke salah satu restoran di sini yaitu Ijen merupakan restoran yang menyajikan berbagai varian menu makanan laut dari bahan-bahan pilihan yang segar. 

 

Demikian review dari Pantai Potato Head Club Seminyak, Bali, semoga bermanfaat. (*)

 

 

 

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak