Event

Taman Wisata Ini Bikin Tantangan 30 Jam di Peti Mati, Berani?

Peti matinya boleh di bawa pulang untuk suvenir lho, guys.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Peti Mati (Pixabay/elsebjgmailcom)
Ilustrasi Peti Mati (Pixabay/elsebjgmailcom)

Guideku.com - Jelang perayaan Halloween bulan Oktober nanti, salah satu taman wisata di Amerika, Six Flags St. Louis, mengadakan acara tahunan yang bertajuk Fright Fest 2018.

Bedanya, Fright Fest pada tahun ini diselenggarakan bersamaan dengan perayaan 30 Years of Screams. Untuk menyambut perayaan inilah, maka Six Flags St. Louis mengadakan tantangan yang sukses bikin bergidik.

Tantangan menyeramkan tersebut adalah berbaring di peti mati. Nggak main-main, tantangan berbaring di peti mati ini akan dilakukan selama 30 jam lamanya, lho!

Tepatnya, para peserta akan diminta untuk mulai menghabiskan waktu di peti mati sejak pukul 1 siang tanggal 13 Oktober hingga pukul 7 malam pada 14 Oktober.

Fright Fest Scream Team di Six Flags St. Louis (instagram.com/sixflagsstlouis)
Fright Fest Scream Team di Six Flags St. Louis (instagram.com/sixflagsstlouis)

 

Buat mereka yang ingin mencoba tantangan berbaring di peti mati ini, pendaftaran diri dapat dilakukan lewat website resmi Six Flags. Cukup dengan mengisi form registrasi, kemudian mengumpulkannya sebelum tanggal 3 Oktober.

Nah, dari sekian banyak peserta yang mendaftar, Six Flags St. Louis nantinya akan memilih enam orang beruntung yang dapat menikmati 30 jam di dalam peti mati ini.

Keenam orang tersebut boleh membawa teman dan keluarga selama jam operasi Fright Fest masih berlangsung, tapi mereka harus berani menghabiskan waktu sendirian setelah jam operasional berakhir.

Namun, jangan kira kalau mereka bakal benar-benar sendirian, ya! Alih-alih, beberapa staf khusus Fright Fest Freaks akan menemani sekaligus menambah hawa seram yang ada di tengah kegelapan malam.

Jadi, kalau ada peserta yang nyalinya kurang besar dan tahu-tahu melompat keluar dari peti mati, tentu saja peserta tersebut akan langsung didiskualifikasi.

Ilustrasi Tantangan Berbaring di Peti Mati (Pixabay/emkanicepic)
Ilustrasi Peti Mati (Pixabay/emkanicepic)

 

Meski begitu, Six Flags telah menetapkan waktu-waktu tertentu bagi peserta untuk keluar dari peti mati, tepatnya untuk ke kamar mandi semata.

Walau menyeramkan dan bikin jantung dag-dig-dug, hadiah yang ditawarkan untuk pemenang tantangan berbaring di peti mati ini bisa dibilang lumayan besar, lho!

Pemenang akan mendapatkan uang sejumlah 300 USD, dua tiket masuk untuk 2019 Gold Season, paket Fright Fest Prize yang sudah termasuk tiket masuk VIP ke rumah hantu, dan dua tiket untuk menaiki wahana Freak Train.

Yang unik, peti mati yang mereka gunakan selama 30 jam tersebut juga boleh dibawa pulang sebagai suvenir bagi pemenang!

Gimana? Kalau kamu, kira-kira berani ikutan nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini