Viral sampah Berserakan di Studio Bioskop, Sukses Bikin Publik Ikut Geram

Sampah tersebut ditinggalkan penonton bioskop begitu saja usai menonton film.

Hiromi Kyuna
Jum'at, 13 Mei 2022 | 06:30 WIB
Ilustrasi bioskop. (Pixabay)

Ilustrasi bioskop. (Pixabay)

Guideku.com - Saat di bioskop, sejumlah orang memilih untuk membawa camilan untuk menemani menonton film. Tentunya bekas kemasan makanan atau minuman harus dibuang pada tempatnya.

Sayangnya, masih banyak orang yang belum paham akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @lilbabybilss.

Dalam unggahan itu, seorang wanita baru saja selesai menonton film di bioskop. Setelah selesai menonton, ia pun meninggalkan bioskop terakhir setelah semua pengunjung bioskop keluar dari studio.

Baca Juga: Beli Kue Ultah via Ojol, Tulisan di Atasnya Sukses Bikin Publik Terbahak

Saat hendak keluar inilah wanita tersebut melihat sampah bungkus makanan yang tercecer di lantai. Tak hanya itu, di bagian tempat duduk penonton juga terlihat banyak sampah bekas minuman.

Padahal, di dekat pintu keluar terdapat tempat sampah dengan ukuran yang cukup besar. Pemandangan ini pun membuat wanita tersebut merasa miris.

Studio bioskop kotor (TikTok @lilbabybilss)
Studio bioskop kotor (TikTok @lilbabybilss)

"Guys kalau misalkan habis nonton dibuang ya sampahnya. Kan apa salahnya ada tempat sampah di situ, ya nggak sih? Kotor banget," ujar wanita ini sembari menunjukkan sampah-sampah yang ada di lantai dan kursi penonton.

Baca Juga: Viral Wanita Beli Nasi Padang Vegetarian, Rasanya Sukses Manjakan Lidah

Ia juga mengingatkan warganet untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya. Kebersihan lingkungan bisa tercipta dengan salah satu langkah sederhana yaitu membuang sampah pada tempatnya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Betul, setuju banget. Hitung-hitung bantu yang kerja karena bawa sampah sendiri itu nggak berat, lho," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Check Up di Rumah Sakit, Warganet Khawatir Chef CZN Burak Derita Sakit Ini

Warganet lain ikut berkomentar. "Mama aku kerja sebagai cleaning service di bioskop, walaupun nggak ada sampah sedikit pun, tetap disapu ulang, cuman karena jam tayang berdekatan dan pegawai semasa covid tuh dikurangin, jadi buang sampah sendiri sangat amat membantu," ujar warganet ini.

"Gue tipe yang kalau nggak ada tempat sampah terdekat pasti gue simpan dulu di tas sampai ketemu tempat sampah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (12/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali di TikTok.

Baca Juga: Tetiba Gebetan Datang ke Rumah, Viral Wanita Ini Panik sampai Keselek Opor

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak