WAJIB NONTON! BEBERAPA FILM SADIS DENGAN TEMA HALLOWEEN YANG BAGUS DAN SPOOKY

Berikut adalah tentang film tentang Halloween yang dikenal sangat sadis. Ada Empat ulasan judul film yang pasti sayang jika dilewatkan.

Putri Lenggani
Jum'at, 03 November 2023 | 08:15 WIB
 Inilah beberapa film sadis dengan tema Halloween. Pertama, adalah film tentang  Halloween yang dikenal sangat sadis. (Film YouTube)

Inilah beberapa film sadis dengan tema Halloween. Pertama, adalah film tentang Halloween yang dikenal sangat sadis. (Film YouTube)

Guideku.com - Inilah beberapa film sadis dengan tema Halloween. Pertama, adalah film tentang Halloween yang dikenal sangat sadis.

Film ini pertama dirilis tahun 1978, dan terakhir dirilis tahun 2022, menceritakan tentang teror seorang pembunuh bertopeng bernama Michael Myers, dibintangi oleh Jamie Curtis.

Dia, yang di film pertamanya masih muda dan cantik, sampai sekarang sudah oma-oma ini di film terakhirnya, akhirnya berhasil membunuh Michael.

Baca Juga: Gak Kebayang Berlliana Lovell Ngos-ngosan Naik Tanjakan Turunan, Nikmat Banget Pas di Puncaknya Langit Gantole

Kedua, Terrifier. Nah, badut lucu bernama The Clown ini juga menteror penduduk di malam Halloween.

Hingga saat ini, film ini sudah ada dua. Dan yang angat dinantikan adalah film ketiganya yang rencananya dirilis tahun 2024.

Yang banyak disuka dari film ini, adegan pembunuhannya. Bagi yang sudah nonton film kedua, pasti sudah tahu adegan yang paling sadis dan brutal. Moga-moga di film ketiga makin kreatif ya adegan pembunuhannya.

Baca Juga: Yuk Cicipi Lezatnya Seafood di Kawasan Objek Wisata Pangandaran, Ini 3 Rumah Makan yang Rekomended

Ketiga, Trick or Treat yang dirilis tahun 2. Film ini terdiri dari lima cerita seram, di mana masing-masing kejadian dialami oleh orang yang berbeda.

Tapi sebenarnya terjadi di malam yang sama, di daerah yang sama. Masing-masing ceritanya menarik untuk diikutin.

Film ini sangat direkomendasikan ke kalian untuk melewati malam Halloween yang spooky.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Bakso di Bandung, Awas Bikin Rindu!

Keempat film Scary Stories to Tell in the Dark yang dirilis tahun 2019. Film ini juga mengandung beberapa cerita seram di dalamnya.

Nah, dari semua film yang dikenal sadis, film ini yang paling enggak sadis karena ratingnya cuma PG13.

Tapi ceritanya bagus gimana. Salah satu penulis naskah film itu Guilermo del Toro menceritakan tentang manusia sawah yang creepy banget tiba-tiba bisa hidup.

Baca Juga: 6 Hotel di Bandung untuk Staycation Nyaman dengan Harga Murah, Berminat?

Oke, guys, itulah lima referensi judul film seram dengan tema Halloween yang kalian bisa nikmati. (*)

Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak