Trailer Film Horor Pemukiman Setan Dirilis, Ini Jadwal Tayangnya

Film horor Pemukiman Setan dari rumah produksi Magma Entertainment bersama Rapi Film, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios merilis trailer resminya di gelaran Indonesia Comic Con.

Hakim
Kamis, 09 November 2023 | 19:45 WIB
Awal tahun 2024, pencinta film horor dapat menyaksikan Pemukiman Setan yang sudah merilis trailer resminya pada kemarin. Kisah tentang seorang perempuan bersama tiga sahabatnya nekat mencuri di rumah antik dan mendapat malapetaka. (Instagram/@rapifilm).

Awal tahun 2024, pencinta film horor dapat menyaksikan Pemukiman Setan yang sudah merilis trailer resminya pada kemarin. Kisah tentang seorang perempuan bersama tiga sahabatnya nekat mencuri di rumah antik dan mendapat malapetaka. (Instagram/@rapifilm).

Guideku.com - Film horor Pemukiman Setan dari rumah produksi Magma Entertainment bersama Rapi Film, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios merilis trailer resminya di gelaran Indonesia Comic Con.

Sutradara film horor Pemukiman Setan, Charles Gozali mengatakan, bahwa genre horor Indonesia memiliki pencintanya sendiri bagi penonton Indonesia.

"Itu yang membuat film horor memiliki penggemar yang cukup besar. Karena hal tersebut, sebagai filmmaker saya dan teman-teman semua di sini, berusaha menghadirkan Pemukiman Setan sebagai sebuah film horor, yang akan memberikan pengalaman menonton yang unik, dan pastinya berbeda dari film-film yang sudah ada," kata Charles Gozali.

Baca Juga: Film Horor Thriller Lembayung Diangkat dari Kisah Nyata, Dibintangi Arya Saloka hingga Okta Antara

Film Pemukiman Setan mengisahkan tentang seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga, dan himpitan ekonomi yang memaksa dirinya untuk mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik.

Tanpa disadari oleh mereka, rumah antik tersebut memiliki sebuah rahasia terkutuk, yang justru mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Menariknya, film garapan sutradara Charles Gozali yang tahun ini berhasil meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023, dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Baca Juga: Luar Biasa! Museum Kretek Jadi Lokasi Syuting Gadis Kretek, Tertarik Untuk Berkunjung?

Sebab itu, karya film terbarunya ini mendapat antusiasme luar biasa dari pengunjung yang hadir saat trailer resminya dirilis.

Film Pemukiman Setan yang dijadwalkan tayang di bioskop pada awal tahun 2024 mendatang, dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.

Charles Gozali bahkan menjanjikan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda di film ini dari film-film horor lainnya.

Baca Juga: Asal Usul Jengkol, Makanan Khas Betawi yang Terkenal Bau Tapi Enak

Berita Terkait TERKINI
Ada banyak promo menarik saat kamu memutuskan liburan pakai kartu kredit....
event | 16:59 WIB
Ada berbagai program mudik gratis 2024 yang terlalu sayang dilewatkan....
event | 16:59 WIB
Film Tekken 2 Kazuyas Revenge ini akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) pukul 23....
event | 14:48 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/12/2023) akan menayangkan film Greenland pada pukul 21.00 WIB....
event | 14:35 WIB
Jadwal bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/12/2023) akan menayangkan film bergenre action/mandarin rilis tahun 2016 b...
event | 15:12 WIB
Berikut sinopsis film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan menghiasi layar kaca di bioskop Trans TV malam ini, M...
event | 14:59 WIB
Film Hacksaw Ridge ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (24/12/2023) pukul 23.30 WIB....
event | 20:18 WIB
Film Hellboy (2019) akan menghiasi layar bioskop Trans TV hari ini, Minggu (24/12/2023) pukul 21.30 WIB. Film ini bergen...
event | 19:49 WIB
Film bergenre action yang dirilis tahun 2011, dan disutradarai oleh Olivier Megaton, yakni Colombiana dijadwalkan tayang...
event | 08:35 WIB
Film Wonder Woman (2017) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12/2023) pukul 21.30 WIB. Dibintangi Gal G...
event | 08:17 WIB
Tampilkan lebih banyak