Food

Punya Menu Makanan Unik, Unicorn Cafe Ini Jadi Primadona Kuliner!

Bagi teman-teman yang hobi nongkrong cantik dan selfie bareng teman-teman, kafe yang satu ini cocok banget buat kamu cobain.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Makanan-makanan unik di Unicorn Kafe, Bangkok/Instagram @maxineortegaaa
Makanan-makanan unik di Unicorn Kafe, Bangkok/Instagram @maxineortegaaa

Guideku.com - Karakter kuda bernama Unicorn ini tampaknya telah berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama anak-anak dan remaja perempuan. Kuda berwarna putih dan memiliki tanduk kecil di kepala ini identik dengan hal-hal yang yang berbau khayalan dan serba perempuan.

Unicorn Cafe Bangkok/Instagram @vaskabunny.
Unicorn Cafe Bangkok/Instagram @vaskabunny.

Seperti yang dilakukan salah satu pemilik kafe di wilayah Bangkok. Dirinya membuat kafe bertema Unicorn, dimana setiap sudut ruangan dan interiornya dihias dengan warna-warna pastel yang super menggemaskan.

Tak hanya itu, Kafe bertema Unicorn yang satu ini punya banyak menu-menu makanan yang unik dan menarik untuk dicoba lho. Beberapa yang jadi idola pengunjung di sini antara lain Galaxy Frappe, Cotton Candy dan Waffle. Penyajian makanan yang menarik, terkadang membuat pengunjung di sini nggak tega untuk memakan menu-menu yang ada di Unicorn Cafe Bangkok ini.

Unicorn Kafe, Bangkok/Instagram@ashleyalbz.
Unicorn Kafe, Bangkok/Instagram@ashleyalbz.

Memiliki area yang cukup luas, ternyata Unicorn Cafe di Bangkok ini juga punya sudut khusus untuk berjualan berbagai merchandise bertema Unicorn lho. Punya tampilan menu yang menarik dan suasana kafe yang girly banget, nggak heran kalau kafe ini ramai banget dikunjungi oleh kaum remaja perempuan di Bangkok.

Nggak cuma makan dan nongkrong di sini kamu juga bisa foto-foto pakai baju Unicorn yang super lucu lho. Unicorn Cafe yang jadi idola ini buka setiap harinya setiap hari Selasa - Minggu pukul 12.00 siang sampai dengan pukul 20.00 malam waktu setempat. Kamu tertarik untuk mencoba?

Berita Terkait

Berita Terkini