Food

Mengintip Menu di Vong Kitchen Lokasi Penangkapan Richard Muljadi

Restoran tempat penangkapan Richard Muljadi ternyata bukan restoran biasa.

Rendy Adrikni Sadikin

Vong Kitchen, restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, tempat penangkapan Richard Muljadi saat menggunakan kokain, Rabu (22/8/2018). [Suara.com/Muhamad Yasir]
Vong Kitchen, restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, tempat penangkapan Richard Muljadi saat menggunakan kokain, Rabu (22/8/2018). [Suara.com/Muhamad Yasir]

Guideku.com - Penangkapan Richard Muljadi dilakukan di toilet restoran Vong Kitchen kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (22/8/2018).

Richard Muljadi yang merupakan cucu konglomerat Kartini Muljadi, ditangkap ketika diduga hendak memakai narkoba berjenis kokain di dalam toilet restoran itu.

Vong Kitchen pun mendadak ramai jadi perbincangan publik dan diberitakan oleh beberapa media massa.

Vong Kitchen memang sudah menjadi restoran yang sangat dikenal oleh kalangan kelas menengah atas. Selain menawarkan suasana yang sangat khas dengan kota New York, restoran ini juga dikenal memiliki chef dengan gelar Michelin.

Michelin merupakan salah satu gelar tertinggi dalam industri kuliner yang menjadi ajang pembuktian mengenai kualitas suatu sajian.

Bahkan, penghargaan ini hanya beberapa negara saja yang memiliki restoran atau chef dengan gelar Michelin.

Semua menunya sendiri diciptakan langsung oleh chef Michelin bintang 3 asal Prancis, Jean-Georges Vongerichten, bersama putranya Cédric Vongerichten yang mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang chef profesional.

Harga makanan

Berdasarkan data yang dihimpun Suara.com, untuk menu pembuka di Vong Kitchen berkisar Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu, dan hidangan utama Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu.

Untuk menikmati hidangan mulai dari makanan pembuka dan penutup, anda sedikitnya harus menyiapkan uang sekitar Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta untuk dua orang.

Restoran ini juga menyediakan berbagai jenis minuman mulai dari Coffee hingga minuman beralkohol.

Vong Kitchen beroperasi setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam dan dini hari. Sebelum datang, pengunjung bisa melakukan reservasi secara online maupun menghubungi langsung restoran tersebut.

SUARA.com/Dian Kusumo Hapsari

Berita Terkait

Berita Terkini