Food

5 Sajian Kreasi Mie Instan Kocak yang Bikin Kamu Terpingkal

Nggak yakin sih ada yang makan kreasi mie instan lucu ini.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Instagram/@indomie)
Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Instagram/@indomie)

Guideku.com - Mie instan, yup makanan yang satu ini kelezatanya sudah tak perlu diragukan lagi. Selain lezat disantap, kuliner Indonesia yang satu ini harganya nggak bikin kantong bolong.

Selain cara memasaknya yang praktis, mie instan cukup mudah untuk ditemui di mana saja.

Nggak heran travelers, makanan yang satu ini juga cukup digemari di luar negeri lho. Eits, tapi tunggu dulu, kali ini Guideku.com punya sajian kuliner mie instan unik beda dari yang lain.

Sebagian orang ternyata ada yang menyajikan kreasi mie instan ini dengan cara yang terbilang kocak. Seperti apa bentuknya? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Lupa bawa panci mie instan ini akhirnya disajikan di dalam ciduk. Lucu juga ya, tarvelers

Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)
Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

 

2. Aduh, kalau yang ini sih mie instan rasa kopi. Kira-kira rasanya gimana ya, travelers?

Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)
Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

 

3. Kreasi mie instan yang nggak kalah epic nih. Kamu berani coba nggak, travelers?

Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Instagram/@indomie)
Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Instagram/@indomie)

 

4. Doyan durian? Nih, cobain dulu deh kreasi mie instan dengan toping durian yang satu ini

Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)
Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

 

5. Ketika mie instan naik kelas. Ala-ala restoran western gitu, kamu udah pernah cobain belum?

Sajian kreasi mi instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)
Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

Berita Terkait

Berita Terkini