Food

SariWangi Pailit Itu Tidak Benar, Ini Penjelasan Unilever

Unilever sebagai pemilik brand SariWangi angkat bicara.

Dany Garjito

Sariwangi Pailit Itu Tidak Benar. (twitter.com/UnileverIDN)
Sariwangi Pailit Itu Tidak Benar. (twitter.com/UnileverIDN)

Guideku.com - SariWangi pailit menjadi berita trending topic di media sosial dan mesin pencari Google. Unilever Indonesia menyatakan SariWangi pailit itu tidak benar.

Hal tersebut disampaikan via Twitter resmi Unilever Indonesia @UnileverIDN. Berikut isi thread yang menjelaskan perihal SariWangi pailit itu tidak benar.

''Berkaitan dengan berita yang beredar mengenai salah satu brand kami yaitu SariWangi, Unilever sebagai pemilik brand ingin menyampaikan:

Unilever tetap memproduksi SariWangi, sehingga masyarakat Indonesia tetap bisa menikmati teh SariWangi.''

''Sementara mengenai PT. Sariwangi Agricultural Estate Agency (SAEA) dan PT. Maskapai Perkebunan Indorub Sumber Wadung (MPISW), keduanya bukan merupakan bagian ataupun anak dari PT. Unilever Indonesia Tbk.''

''SAEA pernah menjadi rekanan usaha Unilever untuk memproduksi merek teh SariWangi, namun saat ini Unilever sudah tidak memiliki kerjasama apapun dengan SAEA.''

Sariwangi Pailit Itu Tidak Benar. (twitter.com/UnileverIDN)
Sariwangi Pailit Itu Tidak Benar. (twitter.com/UnileverIDN)

 

Thread yang dilansir dari Twitter @UnileverIDN ini mendapat tanggapan dari netizen yang rata-rata menanyakan apakah SariWangi tidak jadi pailit.

Unilever Indonesia pun menjawab pertanyaan dari warga Twitterland itu.

''Kalau ada yang share berita ke kamu bahwa brand teh SariWangi pailit, itu tidak benar ya... Unilever sebagai pemilik brand SariWangi tetap memproduksi teh ini. Yuk, ajak keluarga atau sahabat kamu ngobrol sambil menikmati teh SariWangi.''

Hingga saat ini kami masih berusaha mendapat konfirmasi resmi (bukan hanya dari official Twitter) tentang berita Sariwangi pailit yang tidak benar.

BACA JUGA: Merasakan Sensasi Perawatan ala Putri Keraton di Nurkadhatyan Spa

Info review Hotel, Restoran, Cafe, dan Produk silakan hubungi kontak Guideku.com

Berita Terkini