Food

8 Kreasi Labu Halloween, dari Lucu sampai Gore Abis

Antara ngakak kesel sama merinding ngeri.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Kreasi Labu Halloween Unik (Pixabay/jill111)
Kreasi Labu Halloween Unik (Pixabay/jill111)

Guideku.com - Bulan Oktober sudah hampir tiba di penghujung. Bagi masyarakat di beberapa negara, hal ini sama artinya dengan tradisi perayaan Halloween yang seram sekaligus membuat bergidik ketakutan.

Tidak hanya itu, perayaan Halloween pun biasanya identik dengan acara membuat kreasi labu Halloween yang kemudian akan dipajang baik di dalam maupun di luar rumah. Tujuannya tentu saja untuk membuat Halloween terkesan makin seram sekaligus meriah.

Normalnya, motif yang akan diukir di atas labu Halloween adalah motif Jack O' Lantern. Dengan mulut menyeringai lebar dan mata berbentuk segitiga, pola ini sudah dikenal di berbagai belahan dunia.

Namun, bagi beberapa orang, mengukir motif Jack O' Lantern di atas labu mereka saja tidak cukup. Mereka ingin membuat labu Halloween yang unik sekaligus kreatif.

Saking kreatifnya, nggak jarang kalo foto-foto labu Halloween ini malah membuat kita gagal paham, ngakak kesel, atau merinding karena lebih seram dari Jack O' Lantern biasa.

Penasaran seperti apa?

1. Kehabisan roti burger saat Halloween? Tenang, labu pun bisa jadi penggantinya

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/redrosie2010)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/redrosie2010)

2. Labu kok makan labu, sih? Tega banget ya labu yang satu ini?

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/NightStriider)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/NightStriider)

3. Ini jelas lebih seram dari Jack O' Lantern biasa. Itu kaki siapa yang jadi korban??

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/chestney)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/chestney)

4. Labu pun juga lelah seharian berjaga di depan rumah. Seperti labu yang satu ini, dia butuh istirahat buang air besar di kamar mandi

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/boredparalegal)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/boredparalegal)

5. Ada yang lihat charger untuk labu ini nggak? Kasihan tuh, mau perayaan Halloween malah low-battery

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/fordr015)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/fordr015)

6. Duh, labu ini malah harus melahirkan pas Halloween. Semoga anaknya tumbuh sehat dan berbakti, ya!

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/my_milkshakes)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/my_milkshakes)

7. Jack O' Lantern pun kalah ngeri dengan labu yang diukir dengan simbol phi ini. Mau Halloween kok malah suruh ingat ujian Matematika, sih?

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/polkadotfuzz)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/polkadotfuzz)

8. Terakhir, ada labu terseram bagi kita semua yang hidup di generasi serba modern ini

Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/I_like_ducks_123)
Kreasi Labu Halloween Unik (old.reddit.com/I_like_ducks_123)

Nah, itulah 8 potret kreasi labu Halloween unik yang nggak biasa sekaligus nggak terduga.

Kalau kamu diberi kesempatan mengukir labu, kira-kira pola apa nih yang bakal kamu buat?

BACA JUGA: 20 Foto Villa Arusha Jogja Ini Bikin Kamu Mendadak Ingin Staycation

Info review Hotel, Restoran, Cafe, dan Produk silakan hubungi kontak Guideku.com

Berita Terkait

Berita Terkini