Food

Ganteng - ganteng Penjual Siomay, Jadi Rebutan Dedek Gemes Nih

Siomaynya bikin laper, penjualnya bikin baper.

Dany Garjito

Tukang Siomay ganteng viral di Facebook. (Facebook/Tio Russ)
Tukang Siomay ganteng viral di Facebook. (Facebook/Tio Russ)

Guideku.com - Beberapa hari lalu viral pedagang tahu ganteng, eh sekarang ada lagi penjual siomay ganteng. Lagi tren apa ya genks fenomena seperti ini?

Keberadaan tukang siomay ganteng tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Tio Russ di Facebook. Ia mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan abang siomay tersebut sedang berjualan.

''Tidak gengsian, sampai mau berjualan keliling menjajakan siomay sambil mendorong gerobak, bukan hanya sibuk mengkhayal ingin punya ini itu terus posting yang bukan miliknya hanya sekedar untuk mencari pujian,'' ucap Tio dalam caption foto.

Tidak dijelaskan di mana penjual siomay ganteng ini menjajakan dagangannya. Namun tampaknya, paras dari tukang siomay tersebut membuatnya terkenal di kalangan pembeli perempuan, dari dedek gemes sampai emak-emak.

Postingan Tio langsung viral dan banyak dibagikan oleh warganet. Sejauh ini, postingan tersebut telah dibagikan 126 kali dan mendapatkan 263 reaksi dari warganet.

Tukang Siomay ganteng viral di Facebook. (Facebook/Nina Juwita)
Tukang Siomay ganteng viral di Facebook. (Facebook/Tio Russ)

''Jualan dimana sih? Sini aku borong,'' kata netizen.

''Abangnya bikin meleleh,'' tulis netizen lain.

''Abang tamvan sekali, jadi baper,'' kata salah satu pengguna Facebook.

Sebelumnya, warganet dikejutkan dengan kemunculan tukang tahu yang berdandan necis saat berjualan. Ia terlihat menggunakan jas dan kacamata hitam saat beraktivitas.

BACA JUGA: Viral Penjual Tahu Ganteng Berpakaian Necis Diserbu Emak - emak

Tukang tahu bernama Hikam itu mendadak viral karena parasnya yang ganteng, ia juga kerap membagikan kegiatan berjualannya di akun Facebook miliknya.

SUARA.com/Aditya Gema Pratomo

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Viral, Tukang Siomay Ganteng Jadi Idola di Facebook

Berita Terkait

Berita Terkini