Food

Ada Bekas Gigitan di Roti, Respons Pelayan Malah Kayak Gini

Bikin emosi!

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Roti (Pixabay/jackmac34)
Ilustrasi Roti (Pixabay/jackmac34)

Guideku.com - Seorang perempuan asal Cina benama Lu baru-baru ini menemukan bekas gigitan pada roti yang dibelinya di gerai Paris Baguette.

Lu, yang saat itu mengunjungi gerai Paris Baguette di distrik Jiading, menyatakan bahwa dirinya terburu-buru saat membeli roti.

Lu tidak sempat mengecek dan baru menyadari beberapa saat kemudian bahwa ada bekas gigitan di plastik pembungkus dan roti yang dibelinya. Kontan saja hal itu membuat Lu ketakutan.

Mengira gigitan tersebut adalah gigitan tikus, Lu pun lekas melapor ke customer service Paris Baguette melalui aplikasi WeChat. Namun, respons yang didapatnya tidak mengenakkan.

''Beri kami informasi kontakmu, kami sangat sibuk bekerja.''

Respons tersebut pun sontak membuat Lu kesal. Dirinya berkata kalau dia tidak bermaksud minta kompensasi. Apa yang diinginkannya hanyalah penjelasan.

BACA JUGA: Diamuk Pelanggan Sampai Nangis, Ini Kisah Para CS di Balik Harbolnas 2018

Butuh waktu sampai gerai roti yang dikunjunginya tersebut mengabari Lu bahwa mereka tidak menemukan tikus di dalam toko mereka. Selain itu, roti yang dibeli pun merupakan produksi pabrik dan mereka akan memberikan ganti rugi.

Meski begitu, nasi sudah menjadi bubur karena Lu sudah melaporkan insiden ini ke Jiading District Market Supervision and Management Bureau yang bertugas mengawasi keamanan makanan.

Hingga kini, apa sebenarnya penyebab gigitan tersebut juga masih belum diketahui.

Berita Terkait

Berita Terkini