Food

Bikin Geger, Orang Ini Nekat Sawer Pelakor Pakai Kopi Sachet

Sawe pakai duit udah biasa genks.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Ilustrasi pelakor (Unsplash/yrss)
Ilustrasi pelakor (Unsplash/yrss)

Guideku.com - Perebut lelaki orang alias pelakor kini marak jadi perbincangan banyak orang tak terkecuali di dunia maya.

Hati siapa yang hancur ketika pasangan hidupnya direbut oleh orang lain.

Berbicara tentang pelakor, lagi-lagi netizen digegerkan dengan video yang beredar di media sosial.

Baru-baru ini sebuah video pelakor terciduk istri sah diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos.

Dalam video terlihat seorang wanita yang diduga pelakor duduk tertunduk malu.

Pelakor disawer pakai kopi sachetan. (Twitter/hati2dimedsos)
Pelakor disawer pakai kopi sachetan. (Twitter/hati2dimedsos)

 

Di sisi lain, terdengar jelas suara istri sah yang mencaci maki dan mencoba meluapkan emosinya kepada si pelakor.

Wanita tersebut beberapa kali mengajukan pertanyaan dan memaksa pelakor tersebut untuk mengaku bahwa dirinya benar berselingkuh dengan suaminya.

''Aku mau nanya sama kamu, apa bener suami saya suka main sama kamu, suka karaokean sama kamu , kok kamu nggak ngaku,'' ungkap si istri sah dengan bahasa Sunda.

''Aku dikasih tau sama temen-temenku. Kalau mereka nggak ngomong aku nggak bakal tahu,'' imbuhnya dengan nada marah.

Pelakor disawer pakai kopi sachetan. (Twitter/hati2dimedsos)
Pelakor disawer pakai kopi sachetan. (Twitter/hati2dimedsos)

 

''Kamu mau uang? Mau mobil? Usaha, jangan minta ke suamiku.''

''Dia mandi bareng, makan bareng, tidur bareng sama aku, kok kamu jadi pelakor gitu.''

Tak lama kemudian istri sah tersebut melemparkan beberapa lembar uang dan kopi sachet tepat di hadapan si pelakor.

''Jangan mau uang, nih kopi,'' ujar si istri sah sambil terus melemparkan kopi sachet kepada pelakor tersebut.

''Aku tuh greget sama kamu, nih ngopi!''

Pelakor disawer pakai kopi sachetan. (Twitter/hati2dimedsos)
Pelakor disawer pakai kopi sachetan. (Twitter/hati2dimedsos)

 

Beberapa kali wanita yang kemungkinan besar adalah istri sah ini, terus menerus melontarkan perkataan kasar kepada si pelakor.

Hingga kini, video pelakor dilempar kopi sachet ini telah dilihat sebanyak 55 ribu kali, dan mendapatkan 1.159 Retweet dan 952 likes.

Duh, kalau menurut travelers pelakor yang satu ini memang pantas dapat saweran kopi sachet atau nggak sih guys?

Berita Terkait

Berita Terkini