Food

Iseng Campur Ganja ke Kue Ulang Tahun, Satu Keluarga Masuk Rumah Sakit

Mariyuana bukan bahan candaan ya genks!

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Kue Ulang Tahun (Pixabay)
Ilustrasi Kue Ulang Tahun (Pixabay)

Guideku.com - Bikin prank saat ada teman atau keluarga yang ulang tahun memang kedengarannya wajar. Namun, lain halnya kalau prank itu melibatkan mariyuana atau salah satu jenis narkoba.

Hal itulah yang dilakukan seorang lelaki asal Australia pada kue ulang tahun keluarganya, seperti dilaporkan dari laman Asia One.

Niatnya ingin membuat suasana lebih ramai dan hidup, lelaki ini mencampurkan mariyuana ke dalam kue ulang tahun yang ada.

Dilaporkan, mariyuana tersebut terdapat di dalam potongan-potongan cokelat yang menghiasi kue.

Ilustrasi Mariyuana (Pixabay/Wild0ne)
Ilustrasi Mariyuana (Pixabay/Wild0ne)

Namun, bukannya berhasil membuat suasana lebih hidup, lelaki ini malah membuat beberapa anggota keluarganya berakhir di rumah sakit. Duh!

Salah satu anggota keluarga yang saat itu turut memakan kue dan berakhir di rumah sakit berkata jika dirinya dan 4 orang lainnya ternyata alergi mariyuana.

Satu jam setelah makan, dia mulai mengalami pembengkakan pada leher dan pusing di kepala. Tiga jam kemudian, mereka semua dilarikan ke rumah sakit setelah muntah-muntah parah.

Melihat keluarganya yang mengalami reaksi alergi, lelaki itu pun akhirnya mengaku bahwa dia sudah mencampurkan mariyuana ke dalam kue ulang tahun.

Bikin prank saat ulang tahun memang boleh, tapi jangan kelewatan juga seperti ini ya!

Berita Terkait

Berita Terkini