Food

Nggak Cuma Prasmanan, Ini 5 Makanan yang Nekat Dibawa Masuk Bioskop

Ada-ada saja ide penonton di negara berflower

Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati

Penonton Bioskop Bawa Makanan. (Unsplash/David Calderón)
Penonton Bioskop Bawa Makanan. (Unsplash/David Calderón)

Guideku.com - Setelah aksi penonton bioskop nekat bawa makanan prasmanan, netizen pun ramai-ramai ikut membagikan pengalaman epik mereka dalam menyelundupkan makanan.

Ya, meski sejatinya dilarang oleh pihak bioskop, nyatanya masih banyak penonton yang kelewat jago membawa makanan dari luar.

Hal ini dibuktikan oleh cuitan akun @CenayangFilm yang bertanya, ''Tanpa menyebut merk, makanan atau minuman epic apa yang kalian bawa ke dalam bioskop?''

Sontak, cuitan ini pun ramai mendapat tanggapan netizen. Beberapa di antaranya malah kelewat nyentrik dan bikin gagal paham.

Penasaran apa saja 5 makanan epik nan greget yang sudah diselundupkan penonton ke dalam bioskop?

1. Dapet nasi bungkus daun dari ultah teman, eh malah dibawa masuk ke studio

Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/see_sonya)
Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/see_sonya)

 

2. Biar sehat, penonton yang satu ini malah pilih bawa rujak waktu nonton. Duh jangan sampai tumpah ya!

Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/trianamusuk)
Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/trianamusuk)

 

3. Waduh malah jadi ajang pengakuan dosa nih

Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/bantalkafuck)
Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/bantalkafuck)

 

4. Yang ini sih niat abis, genks. Ada yang pernah kayak gini demi menyelundupkan bakso?

Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/gadityar)
Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/gadityar)

 

5. Udah bagai jualan, penonton ini nekat bahwa rempeyek satu stoples besar! Semoga dibagi sama penonton lainnya juga ya...

Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/dimohutahaean)
Greget, Ini 5 Makanan yang Diselundupkan ke Bioskop (twitter.com/dimohutahaean)

 

Nah, kamu sendiri pernah bawa makanan apa nih ke bioskop? Atau kamu malah tipe orang yang kesal sama penonton yang bawa makanan dari luar?

Berita Terkait

Berita Terkini