Food

Adaptasi Situs Dewasa, Nama Restoran ini Viral di Internet

Strategi marketing nan ciamik!

Rauhanda Riyantama | Aditya Prasanda

(Instagram Dimitrov Ru)
(Instagram Dimitrov Ru)

Guideku.com - Food Porn, tagar yang berasosiasi dengan kelezatan makanan yang begitu paripurna ini begitu populer di dunia maya.

Konon, setiap makanan yang dibaluti tagar ini punya kecenderungan memiliki penampakan menggiurkan maupun memiliki cita rasa lezat hingga ke ubun-ubun.

Istilah 'makanan vulgar' ini yang lantas membuat pemilik resto khas India di Hong Kong, putar otak untuk menjalankan bisnis restorannya.

Jika istilah vulgar ini belum cukup menggugah selera makanmu, tak tanggung-tanggung sang pemilik menyematkan nama restorannya yang diadaptasi langsung dari situs dewasa, Porn Hub.

Ya, gerai makanan khas India bernama 'Sandwich Hub' ini kini tengah begitu viral di Internet.

(Instagram Hoyinho)
(Instagram Hoyinho)

Laporan News 18 menyebut, nama restoran ini mencuat tatkala seorang pengguna Reddit membagikan foto dengan baliho restoran Sandwich Hub nan ikonik.

Banyak pengguna Reddit yang menilai, restoran ini memiliki strategi pemasaran yang bagus dan unik sehingga membuat tidak sedikit orang penasaran dengan makanan yang disajikan di dalamnya, atau bahkan hanya sekadar ingin mengabadikan gambar di depan restoran tersebut.

Untuk kamu yang tertarik menyambangi restoran Sandwich Hub, kita akan disuguhkan bermacam makanan khas India yang dipadukan dengan olahan kuliner Barat dari Bombay Veg Sandwich, Plain Dosa, Puri Bhaji, Cheese Dosa, Uthappam, hingga pizza supreme.

(Instagram Dimitrov Ru)
(Instagram Dimitrov Ru)

Berminat?

Berita Terkait

Berita Terkini