Food

Hii Jorok, Pesan Burger di Bandara, Pria Ini Temukan Serangga Mati

Tak hanya satu, pria ini temukan dua serangga di dalam burgernya.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Belum lama ini dunia maya dibuat jijik dengan temuan dua serangga mati terpanggang di burger salah seorang turis.

Dilansir GuideKu.com dari laman The Sun, Kamis (23/5/19), pengalaman tak menyenangkan ini dialami oleh salah seorang komedian asal Irlandia bernama Martin Warde.

Karena merasa lapar dan terburu-buru, Martin Warde memutuskan untuk memesan burger di terminal 1 Bandara Dublin, Irlandia dan segera bergegas naik bus.

Martin Warde juga sempat mengunggah foto burger isi serangga tersebut melalui Twitter pribadi miliknya, @martinbeanz.

"Baru saja membeli sarapan di sebuah restoran cepat saji terminal 1 Bandara Dublin. Lalu, kenapa ada dua serangga aneh yang menempel di sana? Sungguh menjijikkan," tulis Martin Warde di cuitan Twitternya.

Dirinya menjelaskan bahwa ia terburu-buru sehingga tidak sempat mengecek burger yang dipesanya.

Mendadak, kejadian temuan serangga dalam burger tersebut viral di Twitter. 

Pesan Burger di Bandara, Turis Ini Temukan Serangga Menjijikan. (Twitter/@martinbeanz)
Pesan Burger di Bandara, Turis Ini Temukan Serangga Menjijikkan. (Twitter/@martinbeanz)

Seorang juru bicara di Bandara Dublin membenarkan bahwa kejadian tersebut benar adanya.

"Kami telah menghubungi Martin Warde, meminta maaf atas pengalaman buruknya di salah satu gerai makanan Bandara Dublin," sebut sang juru bicara kepada The Sun.

"Kami telah menyampaikan masalah tersebut dengan perusahaan yang mengoperasikan outlet dan meminta maaf kepada Martin Warde secara langsung."

"Perusahaan telah memberikan konfirmasi bahwa masalah tersebut tidak terjadi di dalam Bandara Dublin, karena rotinya berasal dari luar."

"Perusahaan sedang menyelidiki insiden ini dengan pemasoknya dan akan melaporkan kembali kepada Martin Warde dan pejabat Bandara Dublin secepatnya," imbuh juru bicara tersebut.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali, beberapa waktu lalu seorang penumpang juga menemukan belatung dalam hidangan yang dipesannya di pesawat.

Pihak maskapai pesawat telah meminta maaf dan memberikan uang kompensasi sebesar 40 poundsterling atau setara dengan Rp 734 ribu.

Berita Terkait

Berita Terkini