Food

Ngakak, Chef Arnold Sebut Kue Bolu Buatan Warganet Mirip dengan Ban Sepeda

Wah, siapa tahu meski bentuknya mirip ban sepeda, kue bolu kukus ini rasanya enak luar biasa ya.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi kue bolu. (Pixabay/xeno4ka)
Ilustrasi kue bolu. (Pixabay/xeno4ka)

Guideku.com - Semua orang pasti sudah pernah mencicipi betapa nikmatnya kue bolu kukus. Kuliner ini dikenal memiliki cita rasa manis, dan biasanya dijadikan camilan pendamping minum teh atau kopi di sore hari.

Rasa dan bentuk dari kue bolu kukus sendiri juga terbilang sangat beragam.

Umumnya, kue bolu kukus dicetak dengan bentuk lingkaran kemudian terdapat lubang pada bagian tengahnya.

Bicara soal kue bolu kukus, belum lama ini publik dibuat geli dengan hasil karya salah seorang warganet.

Alih-alih menghasilkan kue bolu kukus dengan bentuk menarik dan mengembang sempurna, sajian ini justru mengundang gelak tawa dari masyarakat Twitter.

"Fess aku bikin bolu kukus Oreo malah tipis banget gini," cuit akun @FOODFES2, dikutip GuideKu.com, Senin (21/10/19).

Kue bolu kukus buatan warganet. (Twitter/@FOODFESS2)
Kue bolu kukus buatan warganet. (Twitter/@FOODFESS2)

 

Benar saja, kue bolu kukus berwarna kecoklatan ini lingkaran bagian tengahnya terlihat sangat lebar dan tipis.

Sontak, kue bolu kukus hasil karya warganet mendapat beragam komentar dari pengguna Twitter lainnya.

"Kirain lintah jumbo," tutur salah seorang warganet.

"Kayak puding tapi kayak ban sepeda, gimana dong," imbuh warganet lainnya.

Tak ketinggalan, Chef Arnold  juga ikut mengomentari kue bolu kukus itu dengan nada bercanda.

Bentuknya nyentrik, Chef Arnold Poernomo komentari kue bolu kukus buatan netizen. (Twitter/@ArnoldPoernomo).
Bentuknya nyentrik, Chef Arnold Poernomo komentari kue bolu kukus buatan netizen. (Twitter/@ArnoldPoernomo).

 

"Yang sopan! BAN SEPEDA JANGAN DI TARUH DI PIRING!!" sebut Chef Arnold Poernomo lewat akun Twitter miliknya.

Sampai saat ini, kue bolu kukus yang konon katanya mirip ban sepeda ini telah mendapatkan lebih dari 1.500 likes dan 374 retweets.

Duh, ada-ada saja sih ya, hasil kue bolu kukus buatan warganet ini, kocak banget!

Berita Terkait

Berita Terkini