Food

Netizen Curiga Penjual Keliling Ini Anggota Intel, Alasannya Receh Banget

Gaya yang tak biasa membuat penjual keliling ini begitu 'mencurigakan'.

Dany Garjito

Penjual keliling. (instagram/awreceh.id)
Penjual keliling. (instagram/awreceh.id)

Guideku.com - Sebelumnya seorang penjual dawet dicurigai sebagai anggota badan intelijen kepolisian atau intel, nah kali ini, seorang penjual keliling kembali dicurigai sebagai anggota intel usai potretnya viral di Instagram.

Diunggah @awreceh.id pada Senin (11/11/2019) dan viral di Instagram, unggahan ini langsung mencuri perhatian hingga banjir komentar netizen.

''Intel?'' tulis @rezqialviansyahh bertanya-tanya.

''Intel dia coy'' komentar pemilik akun @difakmal.

Rupanya hal sepele dari potret ini yang lalu membuat si penjual keliling dicurigai sebagai anggota intel. Style yang nggak biasa membuat penjual keliling ini begitu stunning dan mencuri perhatian.

Vans Old Skool Black & White Mixed Checkerboard Skate Shoes. (Vans)
Vans Old Skool Black & White Mixed Checkerboard Skate Shoes. (Vans)

 

Bagaimana tidak mencuri perhatian, dengan handuk merah di lehernya, penjual keliling ini mengenakan sepatu bermerek Vans dengan motif checkerboard yang kekinian.

Tidak terlalu jelas, namun dicurigai si penjual keliling ini mengenakan sepatu Vans Old Skool Black & White Mixed Checkerboard Skate Shoes. Di Zumiez, sepatu kekinian ini dijual dengan harga 59,95 dolar AS atau setara dengan Rp 842.000.

Style yang tidak biasa ini membuat si penjual keliling dicurigai sebagai anggota intel yang tengah menyamar untuk menangkap pelaku kejahatan.

Penjual keliling. (instagram/awreceh.id)
Penjual keliling. (instagram/awreceh.id)

 

''Itu mamang-mamang sendalnya mehong'' tulis netizen dengan akun @aimar.gim.

''Yang nggak ngerti, coba lihat sepatunya. Iya dia anak hypebeast ternyata'' komentar akun @apiiiiinnnn memberi penjelasan pada beberapa netizen yang tidak memahami unggahan ini.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai netizen curiga penjual keliling sebagai anggota intel ini sudah mendapat 395.779 likes dan 4.035 komentar netizen.

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait

Berita Terkini