Food

Wah, Aquaman Marahi Chris Pratt Gara-gara Minum Pakai Botol Plastik

Peduli lingkungan, Jason Momoa berani tegur sahabatnya sendiri.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Chris Pratt. (Instagram/@prattprattpratt)
Chris Pratt. (Instagram/@prattprattpratt)

Guideku.com - Plastik satu kali pakai masih menjadi penyumbang terbesar pencemaran lingkungan terutama di lautan. Oleh karenanya, tidak sedikit orang-orang yang mulai tergerak hatinya untuk melakukan aksi diet pemakaian plastik satu kali pakai, tak terkecuali halnya dengan bintang Aquaman yakni Jason Momoa.

Belakangan, Jason Momoa tertangkap tengah menegur Chris Pratt yang kedapatan berpose di sebuah pusat kebugaran sambil memegang minuman dalam kemasan botol plastik.

"Bro, aku sayang kau tapi.. ya ampun botol minumanmu. Jangan menggunakan plastik satu kali pakai. Ayolah," tulis Jason Momoa dikutip GuideKu.com dari kolom komentar Instagram Chris Pratt, Kamis (5/12/19).

Tak lama kemudian, aktor film 'Guardian of the Galaxy' tersebut membalas komentar Jason Momoa.

Bawa minuman pakai botol plastik, Chris Patt Ditegur Aquaman. (Instagram/@prattprattpratt)
Bawa minuman pakai botol plastik, Chris Patt Ditegur Aquaman. (Instagram/@prattprattpratt)

Chris Pratt membenarkan bahwa biasanya dirinya membawa botol berukuran besar. Namun tidak tahu mengapa, pada saat itu dirinya justru berpose menggunakan botol plastik sekali pakai tersebut.

"Jika aku mengingatnya dengan benar seseorang melempar botol plastik itu ke arahku, aku tak tahu apa yang harus dilakukan tanganku saat berpose. Sungguh sebenarnya aku tak nyaman, Sejujurnya aku juga sayang kau kawan. Salahku. Aku tidak ingin Atlantis rumahmu dipenuhi plastik," balas Chris Patt.

Belakangan Jason Momoa memang terlihat sangat aktif menyuarakan gerakan peduli lingkungan.

Pada bulan September lalu, Jason Momoa sempat hadir dalam acara PBB untuk mewakili warga Hawaii dalam membahas perubahan iklim yang terjadi.

Wah, salut dengan Aquaman yang tidak ragu untuk menegur sahabatnya demi menjaga lingkungan.

Berita Terkait

Berita Terkini