Food

4 Kisah Tragis Seputar Sarapan, Ada yang Nekat Bunuh Mantan Pacar!

Sarapan yang seharusnya menjadi waktu makan terpenting malah berakhir membawa petaka.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Sarapan (Pexels/Natalia Nelicheva)
Ilustrasi Sarapan (Pexels/Natalia Nelicheva)

Guideku.com - Selama ini, sarapan dikenal sebagai waktu makan terpenting dalam sehari. Ada banyak manfaatkan yang bisa didapatkan dari kebiasaan sarapan.

Sarapan dapat membuat seseorang lebih bersemangat dalam menjalani hari sekaligus meningkatkan fungsi otak.

Meski demikian, ternyata ada beberapa kisah tragis yang terjadi di dunia karena masalah sarapan.

Mulai dari terorisme, kecelakaan, hingga pembunuhan, berikut kisah-kisah tersebut seperti dirangkum Guideku.com dari berbagai sumber.

1. Balita meninggal karena kecelakaan saat memasak sarapan

Ilustrasi Sarapan (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi Sarapan (Pixabay/Pexels)

Sebuah insiden tragis sempat terjadi di Hawaii pada akhir tahun 2019 silam. Saat memasak sarapan, seorang remaja berusia 14 tahun tak sengaja menusuk adik perempuannya.

Dikutip dari The Sun, remaja ini tak sengaja menusuk leher adik perempuannya. Ditambah, orangtua mereka saat itu tak berada di rumah.

Media Hawaii pun menyebut kecelakaan ini sebagai insiden memasak yang tragis. Sementara, pihak berwenang menyatakan insiden ini sebagai kecelakaan.

2. Pelaku teror bom yang ikut sarapan di hotel

Ilustrasi Sarapan di Hotel (Pixabay/AshrafChemban)
Ilustrasi Sarapan di Hotel (Pixabay/AshrafChemban)

Pada April 2019 silam, dunia sempat digegerkan oleh teror bom yang terjadi di Sri Lanka. Bom itu sendiri meledak di hotel dan mengakibatkan lebih dari 200 orang tewas.

Menurut laman World of Buzz, pelaku teror bom tersebut rupanya mendaftarkan diri sebagai tamu di hotel. Bahkan, si pelaku juga ikut mengantre sarapan.

Di tengah momen sarapan itulah, pelaku meledakkan dirinya di dalam restoran hotel yang sedang dipenuhi tamu.

3. Kereta api meledak karena memasak sarapan

Ilustrasi Kompor Gas (Pixabay/Magnascan)
Ilustrasi Kompor Gas (Pixabay/Magnascan)

Kecelakaan saat sarapan juga pernah terjadi di atas kereta yang berada di Pakistan. Dilansir dari CNN, total ada 70 orang yang meninggal karena kecelakaan ini.

Disebutkan, kecelakaan itu disebabkan setelah tabung gas dan kompor yang digunakan seorang penumpang untuk menyiapkan sarapan meledak.

Padahal, penggunaan tabung gas portabel di kereta sudah dilarang. Benar saja, saat kompor meledak, api pun menjalar di sepanjang kereta. 

4. Membunuh mantan pacar demi sarapan gratis

Ilustrasi Pembunuhan (Pixabay/Republica)
Ilustrasi Pembunuhan (Pixabay/Republica)

Insiden miris terakhir dilakukan oleh seorang remaja bernama Joshua Davies. Saat berumur 15 tahun, Joshua Davies membunuh mantan pacarnya demi sarapan.

Menurut laman Mirror, Joshua Davies ditantang temannya untuk membunuh sang mantan pacar. Jika berhasil, dirinya akan dibelikan sarapan gratis.

Karena tantangan inilah, Joshua Davies pura-pura mengajak mantan pacarnya berkencan lagi, membawanya ke hutan, dan memukulnya hingga tewas menggunakan batu.

Berita Terkait

Berita Terkini