Food

Chef Arnold Makan Snack Topping Jamur, Netizen: Penistaan Ciki Seribuan!

Kreasi cemilan tak biasa ala Chef Arnold ini sukses bikin netizen terpukau.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Snack Keju Topping Jamur Ruffle. (twitter.com/arnoldpoernomo)
Snack Keju Topping Jamur Ruffle. (twitter.com/arnoldpoernomo)

Guideku.com - Setelah menjadi perbincangan karena memberikan jawaban menohok soal istri, kini Chef Arnold menarik perhatian netizen dengan kreasi jajanan yang ia unggah di media sosial.

Baru-baru ini, Chef Arnold mengunggah video dirinya tengah mengolah cemilan ditemani oleh Chef Juna.

"Cemilan Masterchef emang beda," tulis Chef Arnold pada caption seperti dikutip Guideku.com, Rabu (5/2/2020).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, nampak Chef Arnold sedang memarut jamur Ruffle dan menaburkannya di atas jajanan ciki keju.

Snack Keju Topping Jamur Ruffle. (twitter.com/arnoldpoernomo)
Snack Keju Topping Jamur Ruffle. (twitter.com/arnoldpoernomo)

Perpaduan antara jajan keju dan jamur ruffle pun membuat netizen bergejolak.

Pasalnya, snack keju seharga tidak lebih dari Rp 5 ribu itu disandingkan dengan jamur asal Itali yang ternyata harganya tidak main-main.

Menurut salah satu warga Twitter yang mencari tahu, harga jamur berwarna hitam ini ternyata mencapai Rp 1,9 juta.

Harga Jamur Ruffle. (twitter.com/ajengkstyles)
Harga Jamur Ruffle. (twitter.com/ajengkstyles)

Mengetahui hal ini, netizen pun meramaikan kolom komentar dengan beragam respon. Beberapa kompak mengaku terkejut sekaligus terpukau dengan kreasi Chef Arnold ini.

"Buset buset buset, makanan dua rebuan dikasih truffle harganya bisa sampe Rp 500 ribu di resto, syep," tulis seorang netizen.

"Ciki 5000 jadi jutaan hanya karna parutan jamur mahal."

"Nabati sip ditaburin truffle. Seperti cerita ftv ya, pembantu menikah dengan anak majikan."

"Penistaan terhadap ciki seribuan," tulis netizen lain.

Ada pula beberapa netizen yang mengaku tidak pernah mengetahui jamur truffle ini sebelumnya.

"Aku terlalu miskin sampai gak tau apa yang dia tabur ke makanan itu," tulis netizen.

"Gue kira itu ubi cilembu yawla ternyata mahal banget pas baca komen harganya."

"Aku yang orang kampung dan ndeso serta dipenuhi debu jalanan ini mikir kalo itu coklat batangan," imbuh netizen lainnya.

Wah, kira-kira habis ini Chef Arnold bikin kreasi apa lagi, ya?

Berita Terkait

Berita Terkini