Food

Miris, Balita Ini Meninggal Dunia Usai Terjatuh ke Dalam Kuali Isi Kari

Kenakan headphone, tukang masak tak menyadari ada bayi mendekat ke arah kuali berisi kari panas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Ilustrasi kari dalam kuali. (Pixabay/roymungez)
Ilustrasi kari dalam kuali. (Pixabay/roymungez)

Guideku.com - Bagi travelers yang memiliki buah hati usia balita, coba awasi mereka setiap saat, terlebih jika sedang ikut melakukan aktivitas di dapur.

Pasalnya, belum lama ini, publik dikejutkan dengan peristiwa jatuhnya seorang balita di dalam kuali panas berisi masakan kari.

Dilansir Guideku.com dari laman Daily Mail, Kamis (6/2/2020), peristiwa sedih sekaligus tragis ini terjadi di India. Diketahui ada seorang balita berusia 3 tahun yang secara tidak sengaja jatuh ke dalam kuali berisi kari panas.

Kejadian berawal di sekolah negeri kawasan Mirzapur, Uttar Pradesh Indian. Pada waktu itu, masakan kari baru saja matang.

Rencananya kari yang baru saja matang tersebut akan diberikan kepada murid-murid di sekolah.

Tetapi sayang, rupanya tidak ada orang yang menyadari bahwa balita perempuan itu mendekat ke arah kuali berisi masakan kari panas.

Ilustrasi kari dalam kuali. (Pixabay/mmaung)
Ilustrasi kari dalam kuali. (Pixabay/mmaung)

 

Sang tukang masak yang sedang mengenakan headphone juga tidak mendengar saat kakak korban berteriak meminta pertolongan untuk adiknya.

Ketika menyadari balita perempuan tadi jatuh ke dalam kuali berisi masakan kari panas, guru-guru di sekolah tersebut sontak berlarian.

Mereka bergegas menolong balita perempuan itu dan mengangkatnya dari kuali kari. Balita malang tersebut menderita luka bakar cukup parah di sekujur tubuhnya.

Dengan cepat, balita tadi dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa balita perempuan yang jatuh ke dalam kuali kari tersebut tidak tertolong.

Ilustrasi Bayi (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi Bayi (Pixabay/Pexels)

 

Akibat tragedi itu, Pemerintah Mirzapur segera melakukan tindakan tegas kepada kepala sekolah di mana peristiwa tersebut terjadi.

"Kami tengah melakukan investigasi setelah mendengar peristiwa tersebut. Selanjutnya kami akan mengumpulkan data yang ada dan mengambil tindakan tegas. Balita tersebut juga diketahui bukan merupakan murid di sekolah itu," sebut perwakilan bagian pendidikan dasar di Mirzapur, India.

Duh, semoga peristiwa mengenaskan balita jatuh ke dalam kuali kari yang masih panas ini tak terulang kembali, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini