Food

121 Hideout, Tempat Nongkrong Hits dan Kekinian di Garut

Kalau kamu lagi di Garut, coba nongkrong di sini!

Rima Sekarani Imamun Nissa

121 Hideout Garut. (Instagram/@121hideout)
121 Hideout Garut. (Instagram/@121hideout)

Guideku.com - Tanah sunda memang memiliki berjuta potensi. Tidak heran Jawa Barat menjadi salah satu provinsi incaran karena ekonominya berkembang pesat, termasuk Garut.

Kalau kamu berpikir Garut tidak punya tempat hangout yang asyik buat anak mudanya, itu mungkin karena kamu belum pernah datang ke 121 Hideout yang beralamat di Jalan Cimanuk No.121 Muara Sanding, Garut, Jawa Barat.

Tempat ini mempunyai nuansa khas restoran tempat kumpul anak muda, dengan desain yang didominasi kayu dan terkesan minimalis. Tempat ini cocok dijadikan tempat untuk sekadar ngobrol dan kongkow, karena ada berbagai sajian olahan kopi yang nikmat.

Kafe ini juga menyediakan menu yang khas dan jadi incaran para pengunjung, dari sekedar camilan ataupun makan besar.

121 Hideout Garut. (Instagram/@121hideout)
121 Hideout Garut. (Instagram/@121hideout)

Harga yang tidak sesuai rasa dan porsi

Jangan berpikir negatif dulu. Maksudnya, restoran ini mematok harga yang terbilang murah padahal sajian yang dihidangkan memiliki rasa yang enak dan porsi yang fantastis.

Menarik, kan?

Menu di 121 Hideout. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)
Ini buktinya kalau menu di 121 Hideout memang murah. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Saat mengunjungi 121 Hideout, Suara.com---jaringan GuideKu.com sempat memesan salah satu menu andalan mereka, yakni Sei Sapi.

Bayangkan, satu porsi nasi yang cukup banyak semakin menggiurkan berkat melimpahnya sajian daging yang menurut penjualnya merupakan daging sapi Australia. Harganya? Cuma Rp 28 ribu.

Untuk menu yang lain seperti Nasi Goreng Sei Sapi, juga hanya dihargai Rp 30 ribu. Rasa daging sapinya melebur pas bersama bumbu nasi goreng sehingga meresap sempurna.

Sei Sapi di 121 Hideout. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)
Sei Sapi di 121 Hideout. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Rata-rata, makanan di 121 Hideout dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 17 ribu hingga Rp 35 ribu. Untuk menu camilannya, tersedia cireng rujak hingga kentang goreng seharga Rp 17 ribu saja.

Restoran yang baru berdiri pada Maret 2019 ini juga memiliki sajian minuman yang beragam, seperti teh, mojito, kopi, dan non kopi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 25.000. (*Dini Afrianti Efendi)

Berita Terkait

Berita Terkini