Food

Ngakak Miris, Pria Ini Tetap Santai Makan dan Minum Sambil Terendam Banjir

Antara kocak tapi sedih, kelakuan warga Indonesia kala banjir kembali jadi sorotan.

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati

Ilustrasi banjir. (Pixabay)
Ilustrasi banjir. (Pixabay)

Guideku.com - Banjir Jakarta yang terjadi akibat hujan lebat sejak Senin (24/02/2020) lalu masih ramai dibicarakan hingga sekarang. Sembari menunggu banjir surut, sejumlah ulah warga Jakarta di daerah yang terendam banjir pun menjadi sorotan.

Pasalnya, beberapa orang mencoba terlihat tetap santai saat menghadapi banjir. Bahkan, ada pula yang menggunakan banjir untuk bermain.

Meski begitu, ternyata ada juga aksi warga yang kocak sekaligus membuat miris. Dihimpun dari akun Twitter @RockersPantura, terlihat sosok seorang pria yang asyik makan di tengah banjir.

Walaupun air banjir yang kecokelatan merendam tubuhnya sampai setinggi dada, pria ini tetap asyik membawa piring dan makan dengan tangan.

Makan Minum di Tengah Banjir (twitter.com/RockersPantura)
Makan Minum di Tengah Banjir (twitter.com/RockersPantura)

Ulah pria itu tak berhenti sampai di sana. Di tengah makan, pria tersebut tahu-tahu saja menundukkan kepalanya dan terlihat meminum air banjir.

"Banjir? Jangan lupa makan ama minum loh... Skuylaaah," tulis pengunggah video tersebut diikuti emotikon menangis dan tertawa.

Senada dengan si pengunggah, aksi santai pria ini juga membuat netizen lain gagal paham. Pasalnya, air banjir tersebut jauh dari kata bersih.

"Pantas orang luar negeri pada heran virus Corona belum ada di Indonesia, mereka kalau dilihatin video ini pasti langsung paham."

"Berlimpah kuahnya kang," komentar netizen.

"Rakyat +62 emang luar biasa...."

"Wah vaksin corona," imbuh netizen lain.

Bagi kalian yang berada di wilayah banjir, ingatlah untuk selalu menjaga kesehatan, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini