Food

Pesan Ayam Goreng Minta Cabe 500 Buah, Netizen Tuding Ini mah Buat Konten!

Beli cabee aja lebih mahal dari menunyaa.. Bocaahh hetdah

Silfa Humairah

Pesan ayam goreng tapi cabenya harus 500 buah. (Instagram/Lambeonlen)
Pesan ayam goreng tapi cabenya harus 500 buah. (Instagram/Lambeonlen)

Guideku.com - Entah apa niat pelanggan ojek online ini, hingga tega mintak cabe 500 buah saat pesan ayam goreng.

Order sih order, tapi masa cabenya seabrek dan tuntutannya banyak gitu. Yang bener aja, tong!

"Udah tau cabe mahal. Suruh bikin sendiri aja biar tau dia modalnya sama ga sama harganya pedagang bukan untung, rugii gak mikir dah," kata netizen mengomentari di akun @Lambeonlen.

"Beli cabee aja lebih mahal dari menunyaa.. Bocaahh hetdah," tulis netizen.

Gua pernah njir, gorengan 6000 minta cabe yg banyak pas gua telfon suaranya bocah," seorang netizen berbagi pengalaman yang sama.

Minta Cabe Dibanyakin, Hasilnya Malah Bikin Syok (twitter.com/dwisetyor)
Ilustrasi Minta Cabe Dibanyakin. (twitter.com/dwisetyor)

"Bau bau bocah mau bikin konten order cabe 500 biji ni, sebut netizen mengomentari permintaan pelanggan nyeleneh ini.

"Saya rasa bocahnya disuruh emaknya sekalian minta cabe yang banyak.. jadi ga perlu keluar duit buat beli cengek," timpal netizen lainnya.

Kalau kamu pernah nggak mau irit pesan ayam penyet minta cabenya cukup untuk stok sebulan di rumah? atau jangan-jangan bikin konten nyeleneh ngerjain ojol? Aduh jangan kelewatan gini ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini