Food

Kelewat Mabuk, Pria Ini Borong Ayam Goreng Senilai Rp 2,8 Juta

Pesanan ini membuat rumah Eddon dan Hannah memiliki aroma semerbak ayam goreng.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay)
Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay)

Guideku.com - Saat mabuk, orang cenderung melakukan hal-hal di luar akal sehat. Tak terkecuali pria yang satu ini.

Gara-gara kelewat mabuk, pria asal Inggris ini harus rela mengalami rugi bandar lantaran memesan makanan dalam jumlah yang besar.

Dirangkum dari laman Foxnews, Rabu (4/3/2020), Lee Rumney yang mabuk setelah berpesta dengan temannya, tanpa sengaja memesan ayam goreng di restoran cepat saji Domino.

Menurut sang pacar, Hannah Eddon, saat itu Rumney sempat menyuruhnya untuk memesan ayam di Domino. Karena aplikasi pemesanan di handphone Hannah tak bisa dibuka, ia pun menyuruh Rumney untuk memesan sendiri.

Semua baik-baik saja hingga si pengantar makanan dari Domino datang. Ternyata, Rumney telah memesan ayam dalam jumlah yang sangat banyak.

Ilustrasi Ayam Goreng (Pixabay/mrpizzamandc)
Ilustrasi Ayam Goreng (Pixabay/mrpizzamandc)

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 15 boks makan yang dibawa oleh si pengantar makanan, Bau ayam pun langsung menyerbak di rumah Hannah.

Hannah sempat panik mengetahui begitu banyak boks ayam yang diantarkan ke rumah. Pasalnya, ia tak memegang uang yang cukup untuk membayar pesanan sebanyak itu.

"Aku bahkan harus membantu si pengantar makanan untuk memasukkan semua boks ayam ke dalam rumah," kenang Hannah.

Total biaya yang harus dibayarkan untuk membayar pesanan pacarnya yang mabuk, sebut Hannah, mencapai $200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Eddon yang tidak mengingat dengan jelas berapa jumlah ayam yang ia pesan pun langsung terkejut melihat keadaan rumah mendadak penuh boks ayam.

"Dia benar-benar hancur ketika saya mengatakan kepadanya bahwa dia menghabiskan Rp 2,8 juta untuk Domino," tandas Hannah.

Dengan ayam sebanyak itu, Eddon dan Hannah bisa bikin acara mukbang ayam, nih!

Berita Terkait

Berita Terkini