Food

Duh! Salah Fokus, Foto Roti Es Krim Ini Malah Memicu Pikiran Kotor

Penampilannya tidak biasa, roti es krim ini malah bikin heboh.

Silfa Humairah | Amertiya Saraswati

Ilustrasi es krim. (Pixabay/capri23auto)
Ilustrasi es krim. (Pixabay/capri23auto)

Guideku.com - Siapa sih yang tidak suka makan es krim? Tak hanya dimakan secara langsung, es krim juga bisa disajikan dengan cara dijepit roti agar makin nikmat.

Salah satu contohnya seperti roti es krim yang dimakan oleh netizen berikut ini. Maksud hati ingin pamer kelezatan, foto yang diunggah malah membuat ribut kolom komentar.

Lewat akun @jawafess, tampak jika netizen tersebut mengunggah foto es krim yang bagian atasnya diberi es krim warna kuning dan cokelat.

"Enak banget lur serius..." tulis akun @jawafess dalam caption.

Jika dilihat dari dekat, penampilan es krim tersebut memang tampak wajar. Bagian es krim cokelat yang meleleh juga tampak menggoda untuk segera dimakan.

Foto Es Krim Roti Ambigu (twitter.com/jawafess)
Foto Es Krim Roti Ambigu (twitter.com/jawafess)

Sayangnya, tidak sedikit netizen yang salah fokus. Pasalnya, jika hanya dipandang sekilas, es krim tersebut malah terlihat mirip benda lain.

"Tak kira gambarnya yang kotor ternyata pikiranku yang kotor," ungkap salah satu komentar.

"Kayak kepala kelamin pria," tambah netizen mempertegas.

"Bentuknya misterius."

"Aku sih nggak mikir jorok. Aku yakin tuh enak. But, semenjak baca komennya aku jadi zoom dan mikir jorok. Berarti komenan kalian mempengaruhi otakku," imbuh yang lain.

Waduh, ada-ada saja ya foto es krim viral yang bikin gagal fokus ini!

Berita Terkait

Berita Terkini