Duh! Niatnya Nyicip Kelezatan Mie, Malah Ambyar Gegara Kaget Suara Petir

Mie Gledek beneran bukan kaleng-kaleng.

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti
Senin, 30 Maret 2020 | 13:00 WIB
Ilustrasi Mie Instan (Pixabay/digitalphotolinds)

Ilustrasi Mie Instan (Pixabay/digitalphotolinds)

Guideku.com - Sewaktu hujan, paling mantap memang bersantai sambil menyantap mie instan. Apalagi mie dengan cita rasa pedas, yang bisa bikin tubuh hangat.

Bicara soal hujan dan mie instan, belum lama ini seorang pria jadi sorotan lantaran aksinya saat menikmati mie instan di tengah hujan lebat.

Hal ini diketahui dari unggahan seorang warga twitter dengan akun @jayakabajay yang membagikan sebuah video berdurasi 10 detik.

Baca Juga: Cara Beli Tahu Bulat yang Aman saat di Rumah Aja, Netizen Salfok ke Sini

"Mie Gledeg yang sebenar-benarnya," tulis @jayakabajay pada captuon seperti dikutip Guideku.com, Senin (30/3/2020).

Mulanya, seorang pria yang tengah duduk di sebuah meja makan lengkap dengan semangkok mie dan secangkir kopi. Dalam video tersebut, terdengar dera air hujan yang cukup deras.

Mie Gledek. (twitter.com/jayakabajay)
Mie Gledek. (twitter.com/jayakabajay)

Sambil merekam dirinya sendiri, ia pun menyendok suapan pertama dan langsung memasukan ke dalam mulutnya.

Baca Juga: Udah Mirip Barista Kekinian, Ibu Ini Jualan Lotek Pakai Apron Starbucks

Belum sampai suapan mie itu ia kunyah, tiba-tiba sebuah kilat dibarengi suara petir menggelegar hebat. Sontak, si pria pun langsung menjatuhkan suapan mie yang nyaris ia kunyah tersebut lantaran kaget.

Melihat polah sekaligus ekspresi kaget pria yang satu ini, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan respon beragam.

Mie Gledek. (twitter.com/jayakabajay)
Mie Gledek. (twitter.com/jayakabajay)

Tak sedikit yang mengaku merasa terhibur melihat nasib malang yang menimpa pria ini.

Baca Juga: Viral Sekte Baru Makan Indomie Pakai Nasi di Gelas, Netizen: Psikopat Ini!

"Wkwk sakit perut ku melihat video ini," tulis salah seorang netizen.

"Aku ngakak. Padahal dia lagi pegang logam, untung ga kesamber," ujar netizen lain.

"Hahaha bener-bener gledeg ya teh, bukan kaleng-kaleng."

"Kenyang kaga jantungan iya wkwk," timpal netizen lainnya.

Video pria terkaget-kaget ini pun viral dan telah disaksikan oleh warga twitter sebanyak 97 ribu kali, mendapat 2,9 ribu retweet dan 2,4 likes.

Duh, ikutan kaget ya yang nonton. Kira-kira habis itu si mas jadi makan mie ngga ya?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak