Food

Pemiliknya di Rumah Aja, Anjing Ini Gantikan Beli Cheetos ke Supermarket

Ngidam Cheetos tapi tak bisa keluar, binatang peliharaan pun jadi solusi.

Silfa Humairah | Amertiya Saraswati

Anjing Peliharaan Belanja Cheetos (facebook.com/Antonio Munoz)
Anjing Peliharaan Belanja Cheetos (facebook.com/Antonio Munoz)

Guideku.com - Tak hanya sekadar tinggal di rumah, beberapa negara sudah memberlakukan kebijakan lockdown yang cukup ketat. Maka beli camilan ke supermarket saat gabut jadi kendala.

Demi memutus mata rantai virus corona, orang-orang pun hanya diperbolehkan keluar untuk membeli bahan makanan pokok atau obat.

Sementara, mereka yang memiliki gejala COVID-19 atau pernah berkontak dengan pasien diharuskan untuk tinggal di rumah dan mengarantina diri sendiri.

Salah satunya adalah pria bernama Antonio Munoz di Meksiko ini. Dilansir lewat LADBible, Antonio rupanya tengah melakukan karantina diri sendiri ketika dirinya ngidam makan Cheetos.

Meski begitu, tentu saja Antonio Munoz tak boleh keluar dari rumah. Sebagai gantinya, pria ini pun mengutus anjing peliharaan miliknya.

Hal ini diungkapkan olehnya lewat akun Facebook. Di sana, tampak foto si anjing chihuahua yang sudah dilengkapi dengan pesan tertulis di bagian punggungnya.

Anjing Peliharaan Belanja Cheetos (facebook.com/Antonio Munoz)
Anjing Peliharaan Belanja Cheetos (facebook.com/Antonio Munoz)

"Halo Tuan Penjaga Toko. Tolong berikan anjingku Cheetos, yang warna oranye, bukan merah karena itu terlalu pedas. Dia membawa USD 20 di kalung anjingnya," tulis pesan tersebut.

"Peringatan: Dia akan menggigit jika tidak diperlakukan dengan baik. Tetangga depan rumahmu."

Ide unik sang pemilik untuk mengutus anjingnya berbelanja ini pun lantas viral. Netizen yang melihatnya juga terkesan dengan kepintaran si anjing peliharaan.

Bagaimana tidak, anjing tersebut sukses menyeberang jalan, berbelanja di toko, kemudian kembali dengan sebungkus Cheetos oranye sesuai pesanan pemiliknya.

Sejak dibagikan, kisah itu sendiri sudah disukai lebih dari 20.000 orang di Facebook. Wah, apa peliharaan kalian juga bisa diminta belanja seperti anjing pintar ini?

Berita Terkait

Berita Terkini