Unggah Foto Cara Membuka Minuman Sachet, Aksi Wanita Ini Malah Ngeselin

Bukannya semakin mudah, cara yang diberikan wanita ini bikin kepala pusing.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
Selasa, 14 April 2020 | 06:00 WIB
Ilustrasi minuman serbuk. (Unsplash)

Ilustrasi minuman serbuk. (Unsplash)

Guideku.com - Minuman sachet merupakan salah satu jajanan yang mungkin cukup sering dibeli oleh masyarakat Indonesia. Bukan cuma murah, minuman sachet sendiri umumnya juga punya harga lebih murah. 

Cara membuat minuman sachet ini juga mudah dilakukan, kadang kita tak perlu memberikankan bahan tambahan lain lagi seperti gula atau susu agar rasanya semakin enak.

Bicara soal minuman sachet, lagi-lagi publik dibuat kesal dengan aksi seorang wanita.

Baca Juga: Lumer Sampai Bleber, Resep Lava Cake Mudah dan Anti Mahal

Ya, pengguna Facebook Mumun Aditya ini ternyata baru saja membagikan tutorial membuka minuman sachet yang lumayan terlihat aneh.

Saking anehnya, tidak sedikit netizen yang emosi dan memberikan tanggapan beragam lewat kolom komentar.

"Tutorial sangat bermanfaat untuk teman-teman yang sering kesusahan dalam membuka sachet," tulis akun Facebook Mumun Aditya, dikutip Suara.com, Senin (13/4/2020) kemarin.

Baca Juga: Bak Koki Profesional, Begini Tingkah Lucu saat Kucing Sibuk di Dapur

Wanita itu tampak memegang gunting seakan hendak memotong minuman sachet tersebut.

 Berikan Tutorial Cara Buka Minuman Sachet, Wanita Ini Malah Bikin Emosi. (Facebook/Mumun Aditya)
Berikan Tutorial Cara Buka Minuman Sachet, Wanita Ini Malah Bikin Emosi. (Facebook/Mumun Aditya)

Namun, tak sesuai ekspektasi, wanita ini malah menggunting bagian pinggir minuman sachet hingga bentuknya terlihat bergerigi.

Padahal, semestinya minuman sachet tadi dapat dibuka dalam waktu singkat dengan gunting tersebut.

Baca Juga: China Punya Es Krim Viennetta Versi Stik, Netizen Indonesia Heboh

"Ada badut lagi ngelawak, wakakaka," sebut seorang netizen.

"Bener sih, tapi kok saya pengen ngomong kasar ya," imbuh netizen lain.

"Kok lucu banget sih, jadi lupa ketawa aku," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: TikTok dari Gambar Maudy Ayunda di Iklan Minuman, Netizen: Ngakak Parah

Duh, ada-ada saja aksi wanita yang berikan tutorial membuka minuman sachet ini. Menurut kalian bagaimana, nih? Mudah digunting saja atau pinggirannya dibuat bergerigi seperti yang dilakukan wanita ini tadi?

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak