Food

Kocak! Dikira Tutut, Ternyata Warganet Ini Tak Sengaja Gigit Benda Asing

Disangka keong sawah, kocaknya warganet ini tak sengaja gigit batu.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi hidangan siput. (Pixabay/@deluxtrade)
Ilustrasi hidangan siput. (Pixabay/@deluxtrade)

Guideku.com - Pernahkah Anda melihat keong sawah dijadikan makanan? Meskipun tidak dijual di restoran atau warung, faktanya banyak sekali orang yang gemar mengonsumsi tutut.

Sebelum diolah menjadi sebuah masakan, biasanya tutut terlebih dahulu akan dicuci bersih, kemudian direbus dalam waktu singkat.

Memiliki cita rasa gurih dan juga tekstur yang kenyal, tak heran jika banyak penikmat kuliner ketagihan dengan uniknya masakan dari olahan tutut.

Bicara soal tutut atau keong sawah, belakangan publik dikejutkan dengan pengalaman unik sekaligus menggelitik dari seorang warganet.

Sudah semangat menyantap tutut, warganet ini tiba-tiba syok ketika tak sengaja menggigit sebuah benda hitam padat.

"Fess sumpah, gue kira tutut taunya batu, gue kenyotin sampai monyong juga nggak bakal keluar," tulis akun Twitter @FOODFESS2 dikutip Suara.com, Rabu (6/5/2020).

.Kocak, Dikira Tutut Ternyata Warganet Ini Tak Sengaja Gigit Benda Asing. (Twitter/@FOODFESS2)
.Kocak, Dikira Tutut Ternyata Warganet Ini Tak Sengaja Gigit Benda Asing. (Twitter/@FOODFESS2)

Benar saja, rupanya warganet ini menyantap batu hitam yang disangkanya merupakan cangkang tutut.

Mendengar kisah unik sekaligus menggelitik dari pengguna Twitter tersebut, tidak sedikit warganet yang tertawa dan memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

"Ngakak banget nder," ungkap seorang warganet. Sepertinya perkara batu yang dikira tutut itu sukses membuatnya terhibur.

"Laper banget apa gimana? Kan itu nggak ada lubangnya," imbuh warganet lainnya yang merasa heran.

"Tutut tuh apa? Aku taunya kentut," timpal warganet lain malah bertanya.

"Aku suka semangatmu. Ayo terus mengenyot," sebut warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto warganet salah menggigit batu yang dikiranya tutut tersebut telah viral serta memperoleh 9 ribu retweets dan 29 ribu likes. Duh, ada-ada aja ya pengalaman warganet di atas ini.

Berita Terkait

Berita Terkini