Food

Gabut, Warganet Kuliti Buah Stroberi hingga Wujudnya Seperti Ini

Bingung selama masa karantina, warganet ini coba kupas kulit tipis pada buah stroberi.

Silfa Humairah | Arendya Nariswari

Ilustrasi Stroberi. (Pixabay)
Ilustrasi Stroberi. (Pixabay)

Guideku.com - Gabut, Warganet Kuliti Buah Stroberi hingga Wujudnya Seperti Ini.

Stroberi merupakan salah satu jenis buah yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Buah stroberi sendiri biasanya dapat disantap langsung atau dijadikan untuk campuran makanan dan minuman,

Menariknya lagi, Indonesia ternyata juga memiliki banyak sekali kebun yang ditumbuhi oleh buah stroberi, beberapa di antaranya yakni Magetan, Ciwidey Jawa Barat, Bandung, Malang, dan masih banyak lagi lainnya.

Bicara soal buah stroberi, belum lama ini publik dibuat melongo dengan aksi warganet yang menghabiskan waktu luang dengan melakukan hal unik.

Jika biasanya stroberi dimakan dengan cara dibelah menjadi dua terlebih dahulu atau langsung disantap, lain halnya dengan yang berikut ini.

 Kelewat Gabut, Warganet Kuliti Buah Stroberi Hingga Wujudnya Seperti Ini. (Twitter/@outrojin)
Kelewat Gabut, Warganet Kuliti Buah Stroberi Hingga Wujudnya Seperti Ini. (Twitter/@outrojin)

"Kamu pasti tidak pernah sebosan ini untuk memutuskan mencukur buah stroberi," tulis akun Twitter @outrojin, dikutip Suara.com, Rabu (20/5/2020).

Benar saja, buah stroberi tersebut dikuliti hingga warnanya menjadi putih. Bagian ujung daunnya juga telah dihilangkan, dan tentu saja buah stroberi ini bentuknya menjadi sangat berbeda.

Tidak sedikit bahkan warganet lain yang tertawa dan memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar terkait aksi tersebut.

"Wow, aku baru tahu isi bagian dalam stroberi berwarna putih, bukannya warnanya seharusnya merah atau pink?" sebut salah seorang warganet.

"Aku bahkan tidak mencukur diriku, dan kamu mencukur atau menguliti buah stroberi itu?" imbuh warganet lainnya.

"Ini akan menjadi salah satu pertanda serial pembunuhan sepertinya ya, hahaha," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, foto sekaligus cuitan warganet gabut yang menguliti buah stroberi tersebut telah viral dan mendapatkan 251 ribu lebih likes serta 20 ribu retweets. Wah, kalian tertarik untuk mencoba aksi gabut warganet di atas ini?

Berita Terkait

Berita Terkini