Food

Tak Harus Terbang, Kamu Bisa Makan di Pesawat di Restoran Ini

Jika kamu ingin makan bak sedang di dalam pesawat, kamu bisa coba berkunjung ke restoran ini!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

The Noodle jet Cafe (Instagram @thenoodlejet)
The Noodle jet Cafe (Instagram @thenoodlejet)

Guideku.com - Makan di dalam pesawat bisa menjadi salah satu momen yang menyenangkan bagi sebagian orang. Menikmati santapan di ketinggian ribuan kaki belum tentu dapat dirasakan semua orang. Apakah kamu sudah pernah merasakannya? Kamu bisa merasakannya di restoran ini!

Jika belum atau ingin merasakannya lagi, sebuah konsep menarik digagas oleh Restoran Noodle Jet Cafe yang berlokasi di Greenlake, Tangerang. Dilansir dari akun Instagram @jktfooddestination, restoran itu menawarkan pengalaman bersantap di dalam pesawat.

Walau tidak terbang seperti peswat sungguhan, konsep itu tetap menjadi nilai plus dari restoran ini.

Apabila dilihat dari luar, mungkin restoran ini tampak biasa saja, hanya ada miniatur pesawat di atas tulisan nama. Namun, tunggu dulu sampai kamu masuk ke dalamnya.

The Noodle jet Cafe (Instagram @thenoodlejet)
The Noodle jet Cafe (Instagram @thenoodlejet)

 

Walau tidak menggunakan pesawat terbang sungguhan, interior di dalam restoran tampak mirip seperti sedang di dalam pesawat asli.

Kursi yang digunakan persis seperti kursi pesawat. Pada jendelanya juga nampak terlihat awan serta langit biru, seolah kamu sedang terbang. Pelayannya pun menggunakan pakaian ala pramugari dan pramugara. Pelayan akan membawakan buku menu dan kamu bisa bebas menentukan makanan apa yang ingin kamu pesan.

Restoran ini sesuai dengan namanya menyediakan beragam jenis olahan mi. Selain mi, restoran ini juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti camilan dan minumannya juga beragam.

Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 30 ribu sampai dengan Rp 50 ribu.

Setelah kamu melakukan pemesanan, pelayan akan mengantarkan makanan dengan meja dorong seperti di dalam pesawat. Menarik sekali, ya?

Untuk rasa makanan pun tetap diperhatikan, sehingga kamu tak perlu ragu.

The Noodle Jet Cafe buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB sampai 21.30 WIB.  Namun, jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan saat keluar rumah ya, yakni wajib memakai masker dan menjaga jarak.

Berita Terkait

Berita Terkini