Food

Intip Spot Baru Makan Gelato di Yogyakarta, Pemiliknya Orang Asli Italia!

Pecinta gelato mari merapat, ada yang baru nih di Yogyakarta. Gerai gelato ini milik orang asli Italia. Sedang promo, lho.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Mou Gelato (Instagram @mougelato.jogja)
Mou Gelato (Instagram @mougelato.jogja)

Guideku.com - Siapa di sini yang hobi banget makan gelato? Es krim lembut khas Italia ini memang sangat menggoda. Pecinta gelato di Yogyakarta bisa berbahagia, nih! Pasalnya ada tempat makan gelato baru di Yogyakarta. Ditambah lagi, tempat ini sedang ada promo!

Mou Gelato adalah spot baru untuk menikmati gelato. Tempat ini memiliki desain interior menarik dan kece abis, sehingga kamu bisa sekalian berfoto untuk diunggah ke sosial mediamu.

Suasana yang nyaman pun akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Kedai gelato ini bisa dijadikan opsi tempat nongkrong baru bersama teman-teman atau keluarga.

Mengusung konsep open kitchen, membuat pembeli bisa melihat secara langsung proses pembuatan gelato. Seru banget! Tentunya kamu jadi bisa tahu proses yang dilakuakn untuk gelatomu terjaga kehigienisannya.

Mou Gelato (Instagram  @masclink_kulineran)
Mou Gelato (Instagram @masclink_kulineran)

 

Varian rasanya pun beragam. Ada 24 rasa yang bisa kamu nikmati di sini. Mulai dari Oreo, vanila, Ovaltine dan masih banyak lagi bisa kamu coba.

Soal rasa, jangan khawatir. Untuk menjaga kualitas, Mou Gelato mengimpor bahan-bahan baku pembuat gelato. Tak hanya itu, pemiliknya adalah orang Italia sehingga rasanya sudah tak perlu diragukan lagi.

Gelato sendiri dalam bahasa Italia memiliki arti beku. Dibandingkan es krim lain, gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah, lho.

Mou Gelato (Instagram @mougelato.jogja)
Mou Gelato (Instagram @mougelato.jogja)

 

Berlokasi di Jalan Perumnas, Sleman, lokasi Mou Gelato cukup strategis. Akses untuk bisa sampai ke sini pun mudah. Untuk kamu yang ingin datang ke sini, bisa berkunjung mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Mou Gelato mematok harga mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu. Tak hanya itu, saat ini sedang ada diskon sebesar 20 persen, lho! Promo ini berlangsung hingga 23 Oktober 2020. Jangan sampai ketinggalan, selamat mencoba.

Berita Terkait

Berita Terkini