Food

Selebgram Awkarin Banting Setir Jadi Pelayan KFC, Ini Alasannya!

Siapa sangka, selebgram cantik Awkarin memutuskan untuk menjadi pelayan KFC Naughty by Nature?

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Awkarin jadi Barista KFC by Nature (YouTube Kuy Entertainment)
Awkarin jadi Barista KFC by Nature (YouTube Kuy Entertainment)

Guideku.com - Selebgram Karin Novilda atau yang dikenal dengan Awkarin belakangan mengejutkan publik. Bukan karena kontroversinya, Awkarin membuat banyak orang salut karena bekerja sebagai pelayan dan juga barista di KFC Naughty by Nature.

Hal ini terlihat pada unggahan kanal jejaring sosial YouTube Kuy Entertainment. Video yang diunggah pada Senin (17/11/2020) ini menampilkan Awkarin tengah belajar cara menjadi karyawan di KFC Naughty by Nature.

Di video tersebut, Awkarin tampak menggunakan seragam KFC lengkap. Dara kelahiran 29 November 1997 ini nampak memperhatikan dengan seksama setiap penjelasan yang diberikan atasannya.

Sebelumnya Awkarin pernah mengunggah melalui akun jejaring sosial Instagram @awkarin tentang niatnya menjadi karyawan. Rupanya niatnya ingin mencari pengalaman kerja baru sudah dimulai sejak tahun lalu.

Awkarin jadi Barista KFC by Nature (YouTube Kuy Entertainment)
Awkarin jadi Barista KFC by Nature (YouTube Kuy Entertainment)

 

"Jadi sebenernya dari kemarin aku lagi mau nyari pengalaman kerja baru. Dan kerja bukan sebagai 'Awkarin' tapi sebagai 'Karin Novilda'. (Aku) pengen ngelatih mental dan cari pengalaman," tulisnya pada fitur Instastory di akun miliknya.

Awkarin sendiri memiliki banyak usaha dan dikenal kaya raya. Tarif endorse-nya yang jutaan rupiah serta beragam usaha yang ia rintis membuat dirinya sukses di usia muda.

Salah seorang warganet yang sempat dilayani Awkarin membagikan ceritanya melalui akun jejaring sosial TikTok @agunnafs. Pada video tersebut, awalnya ia tak yakin bila barista perempuan yang mondar-mandir mengantar kopi adalah Awkarin.

Akhirnya ia memesan kopi agar tak penasaran. Benar saja, yang mengantar kopi ke mejanya adalah Awkarin.

Awkarin jadi Barista KFC by Nature (TikTok @agunnafs)
Awkarin jadi Barista KFC by Nature (TikTok @agunnafs)

 

Setelah cappucino buatan Awkarin diantar ke mejanya, warganet ini pun mengajak Awkarin untuk berfoto. Unggahan ini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali di TikTok.

Beragam komentar pun muncul dari warganet. Banyak yang salut atas apa yang dilakukan oleh selebgram dengan jutaan followers ini.

"Dulu dibully, sekarang jadi idola," tulis seorang warganet di kolom komentar.

Ada pula warganet yang terinspirasi oleh selebgram dengan hampir 6 juta followers Instagram ini. "Awkarin adalah motivasi dan inspirasi gue buat jadi cewe independent," ucap warganet ini.

Berita Terkait

Berita Terkini