Food

Kabar Bahagia untuk Jomblo! Ada Promo Gratis 1 Porsi di Sini!

Jangan sedih bila kamu belum menemukan jodohmu. Kamu bisa dapat seporsi mi ayam atau bakso gratis lho!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Mie Ayam Lembah Merapi (Instagram @mieayam_kang.roh)
Mie Ayam Lembah Merapi (Instagram @mieayam_kang.roh)

Guideku.com - Bagi para jomblo, tak perlu merasa nestapa. Pasalnya, ada kabar bahagia nih untuk kamu yang belum menemukan jodoh hingga saat ini.

Mie Ayam Lembah Merapi memiliki promo menarik. Melalui akun jejaring sosial Instagram @mieayam_kang.roh, promo menggiurkan ini dibagikan.

Para jomblo bisa mendapatkan satu mangkuk makanan gratis di Mie Ayam Lembah Merapi. Ini bisa jadi salah satu angin segar untuk orang yang belum menikah.

Untuk mendapatkan promo menarik ini, tentu saja ada syaratnya. Promo ini hanya berlaku bagi orang-orang yang lahir pada tahun 1980 sampai 1990 dan belum menikah.

Selain itu, calon pembeli wajib mengikuti akun Instagram @mieayam_kang.roh dan menyukai unggahan pada akun tersebut.

Promo makan gratis untuk jomblo (Instagram @mieayam_kang.roh)
Promo makan gratis untuk jomblo (Instagram @mieayam_kang.roh)

Jangan lupa membawa kartu identitas karena pembeli wajib menunjukkan KTP yang berstatus 'belum kawin' dan tahun lahir yang sesuai dengan syarat yang berlaku.

Satu identitas KTP hanya berlaku untuk satu porsi. Pembeli dapat memilih semangkuk mi ayam atau bakso. Jangan berfikir untuk membawa pulang makanan karena promo hanya berlaku untuk makan di tempat.

Promo ini dapat dinikmati pengunjung pada Jumat (20/11/2020) besok. Jangan sampai kelewatan rezeki nomplok satu ini, ya, untuk kamu para jomblo berusia 30 sampai 40 tahun.

Mie Ayam Lembah Merapi berlokasi di Jabung, Pandowoharjo, Kecamatan Sleman. Lokasi Mie Ayam Lembah Merapi sudah tersedia di Google Maps sehingga tak perlu khawatir tersesat. Tempat makan ini buka mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Mie Ayam Lembah Merapi (Instagram @mieayam_kang.roh)
Mie Ayam Lembah Merapi (Instagram @mieayam_kang.roh)

Promo menarik ini tentu banyak menarik perhatian warganet. Banyak yang ingin mencoba makanan tersebut, namun terbentur kriteria umur.

"Duh pengen. Tapi umurnya nggak masuk kriteria," tulis salah satu warganet.

Ada pula warganet yang berharap agar promo tersebut dapat dirasakan oleh usia yang lebih luas.

"Kelahiran 1997 nggak bisa nih min? Boleh plis, mau mi ayam gratis juga," ucap seorang warganet.

Untuk kamu yang sudah sesuai dengan kriteria, jangan lewatkan promo menarik ini, ya. Tentu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk makan mi ayam gratis, kan?

Berita Terkait

Berita Terkini