Pria Ini Blender Burger dengan Cola dan Kentang untuk Diminum, Publik Mual

Seorang pria melakukan hal yang tak biasa. Ia menghaluskan burger, kentang goreng dan cola menggunakan blender kemudian meminumnya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Selasa, 19 Januari 2021 | 09:00 WIB
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Banyak orang yang menyukai makanan restoran cepat saji. Namun, rupanya tak semua memakan makanan cepat saji dengan cara biasa. Ada juga yang malah diminum seperti yang dilakukan pria ini.

Video seorang pria yang minum makanan cepat saji dibagikan oleh akun TikTok @magnusjincn. Ia menyebutkan lelaki di video tersebut adalah teman sekamarnya.

Pria bertubuh besar itu tampak memegang sepaket burger dari restoran cepat saji ternama. Tanpa disangka, pria itu memasukkan burger, kentang goreng dan cola ke dalam blender.

Baca Juga: Chef Arnold Pamer Dapur Baru, Publik: Fix Dapur Idaman

Pria tersebut kemudian menyalakan blender hingga semua makanan itu menjadi halus. Jus burger tersebut lantas dituangkan ke dalam gelas cola.

Pria ini minum jus burger dan kentang yang dicampur cola (TikTok @magnusjincn)
Pria ini minum jus burger dan kentang yang dicampur cola (TikTok @magnusjincn)

Selanjutnya, tanpa ragu pria itu menenggak jus burger. Ia minum jus burger itu tanpa ada perasaan jijik sedikit pun.

Rupanya hal ini sudah sering dilakukan pria itu setiap hari. Pengunggah video mengungkapkan, setiap pagi pria itu meminum jus burger.

Baca Juga: Jual Siomai Babi di Pinggir Jalan, Pria Paruh Baya Ini Tuai Simpati Publik

Tentu saja ini bukanlah hal biasa. Burger dan kentang yang diblender bersama cola terdengar tak lazim bagi banyak orang.

Video ini kemudian mendapat berbagai respons dari warganet. Hingga Jumat (15/1/2021) video minum jus burger ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali.

Video ini juga dibanjiri ribuan komentar dari warganet yang tak habis pikir.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Ini Hidup Bahagia di Dalam Campervan, Simak Ceritanya

"Kalo gue mendingan lu jus buah sama sayur aja lah woi. Sekalian lebih sehat," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga memberikan respon tentang video ini. "Meringankan kerja lambung ya bang?" ujar warganet ini.

"Kalau dipikir itu nggak masalah, karena pada akhirnya semua akan menyatu dalam perut. Malah ini mempermudah usus dalam mengolahnya," tulis warganet dengan bijak di kolom komentar.

Baca Juga: Tak Terduga, Wanita Ini Nonton Video Porno di Hotel Jepang Bareng Keluarga

"Ih mual banget lihatnya. Gimana rasanya coba?" tanya seorang warganet.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak