Setoples Rp200 Ribu, Pria Ini Enggan Berbagi Nastar Pada Tetangga

Nastar tersebut selain mahal memiliki rasa yang sangat nikmat hingga tak rela untuk dibago-bagi.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Senin, 17 Mei 2021 | 12:00 WIB
Ilustrasi nastar. (Pixabay/Cegoh)

Ilustrasi nastar. (Pixabay/Cegoh)

Guideku.com - Beragam kue kering seperti nastar, putri salju, kastangel, dan lainnya disajikan saat lebaran tiba. Banyak orang memilih untuk membeli kue kering karena tak bisa atau tidak sempat membuatnya.

Harga kue kering sangat beragam, mulai dari mahal sampai murah. Nah, baru-baru ini, seorang pria menunjukkan nastar yang harganya cukup mahal dibanding rata-rata.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @leesubastian24_. Pria itu menunjukkan toples berisi nastar yang tinggal sedikit.

Baca Juga: Disebut Tak Hargai Orang Puasa, Wanita Ini Kesal Ditegur Polisi saat Makan

Ia bercerita bahwa setoples nastar itu dibanderol dengan harga Rp200 ribu. Isi nastar tersebut juga hanya 25 butir dalam satu toples.

Pria ini pun berkata ia tak mau memberikan nastar mahal itu ke tamu yang datang ke rumah. Hal ini bukan hanya karena harganya yang mahal tapi juga rasanya yang nikmat.

Nastar Rp200 ribu (TikTok @leesubastian24_)
Nastar Rp200 ribu (TikTok @leesubastian24_)

Pria ini mengatakan nastar tersebut benar-benar memiliki rasa yang enak. Teksturnya sangat lembut dan ia begitu menyukainya.

Baca Juga: Bocil Pecahkan Telur di Lantai Minimarket, Reaksi Pegawai di Luar Dugaan

"Ternyata bener seenak itu. Ini lembut sumpah. Gue nggak mau ngasih tamu-tamu yang ke rumah," ujar pria ini dalam video tersebut.

Ia pun menunjukkan kue kering lainnya yang sudah diwadahi toples. Kue di meja yang ia tunjukkan tersebutlah yang akan disuguhkan pada para tamu yang datang.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada video ini.

Baca Juga: Pramugari KA Bantu Penumpang Tuna Netra Makan, Sukses Bikin Haru Warganet

"Emak gue ngamuk yang ada beli nastar Rp200 ribu isi 25," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Biasanya gue Rp200 ribu udah bisa dapet 2 kilogram sihh," ujar warganet ini.

"Sama Bang. Aku pernah beli nastar Rp250 ribu setoples kecil. Beneran langsung lumer di mulut enak banget. Padahal biasanya aku nggak suka nastar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Resmi! Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Pemegang Saham Holywings

Sementara itu, kurang dari 24 jam usai diunggah video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak