Food

Bertengkar Gegara Burger, Sepasang Kekasih Ini Dicap Ribet oleh Warganet

Tak hanya disebut ribet, ekspresi pria dalam video tersebut turut jadi sorotan.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan sepasang kekasih adalah makan bersama. Tak hanya romantis, terkadang pertengkaran juga bisa terjadi saat makan bersama.

Salah satu contohnya seperti dalam video unggahan akun TikTok @rini_pasaribu. Dalam video tersebut sepasang kekasih tengah makan di restoran cepat saji.

Sang pria memesan nasi ayam sedangkan wanitanya memesan burger. Pria tersebut pun menghabiskan nasi ayam yang sudah ia pesan.

Setelah itu, wanita ini menyodorkan sebuah burger dan berkata untuk memakannya berdua. "Sayang ini bagi dua ya?" tanya wanita ini pada kekasihnya.

Pria tersebut kemudian dengan tegas menolak. Mendengar penolakan dari kekasihnya, wanita ini lantas menaruh burger tersebut dan mengatakan tak mau makan.

Bertengkar karena burger (TikTok @rini_pasaribu)
Bertengkar karena burger (TikTok @rini_pasaribu)

Rupanya hal ini membuat pria tersebut tak senang. Ekspresi wajah sang pria seketika menjadi masam dan mengalihkan pandangannya dari wanita tersebut.

Pria tersebut dengan tegas mengatakan untuk mengembalikan makanannya jika tak ingin dimakan. Sang wanita pun membalas omongan pria tersebut dan sempat terjadi adu mulut.

Wanita tersebut bertanya apakah tidak sayang dengan uang yang dikeluarkan. "Ya mikir aja, kalo sayang dimakan," jawab pria tersebut.

Namun wanita ini tetap mau makan 1 burger tersebut. Pria ini tetap menolak karena ia sudah kenyang memakan 1 nasi ayam.

Video perdebatan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Ribet banget demi deh. Mending burgernya buat gue, soalnya lagi laper," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu kelihatannya masnya nggak nyaman dari ekspresinya," ujar warganet ini.

"Cowoknya kelihatan sengak nggak sih," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (28/5/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini