Food

Memancing Emosi, Wujud Ayam Krispi Saus Pedas Ini Sukses Bikin Gemas

Ayam krispi saus pedas yang dipesan via ojol ini benar-benar jauh dari ekspektasi.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay)
Ilustrasi ayam goreng. (Pixabay)

Guideku.com - Memesan makanan via aplikasi ojek online (ojol) kini sudah jadi hal lumrah. Umumnya, restoran akan menampilkan foto makanan yang mampu menarik perhatian pelanggan.

Tak heran foto-foto makanan yang dipajang pun tampak sangat menggoda. Sayangnya, terkadang makanan yang datang bisa jadi tak sesuai dengan yang tampak di foto.

Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan akun Twitter @txtdarionlshop. Dalam unggahan tersebut, seseorang baru saja membeli makanan via ojek online (ojol).

Orang tersebut memesan ayam spicy fire hot chicken. Harganya memang relatif cukup murah karena dibanderol dengan Rp12 ribu saja.

Dalam foto yang dipajang di aplikasi ojek online itu, tampak ayam krispi saus pedas yang sangat menggoda. Sayangnya, ayam krispi saus pedas yang sampai ke tangannya justru berbanding terbalik dengan foto tersebut.

Ayam krispi saus pedas tak sesuai ekspektasi (Twitter @txtdarionlshop)
Ayam krispi saus pedas tak sesuai ekspektasi (Twitter @txtdarionlshop)

Dalam foto di aplikasi ojol tersebut, tampak ayam krispi berukuran cukup besar. Saus pedas yang melapisi ayam itu pun tampak merah merona.

Sedangkan ayam yang sampai dibungkus dengan kertas minyak cokelat dengan saus terpisah. Ayam krispinya sangat kecil serta berwarna pucat, saus yang datang pun sangat sedikit.

Warna saus yang terpisah itu juga bukan merah melainkan pink. Tentu saja hal ini membuat banyak orang tak habis pikir.

Unggahan ini pun kemudian menarik banyak perhatuan warganet. Ratusan respon diberikan atas unggahan ini.

"Ini tuh bentuknya kayak fried chicken yang di SD harganya seribuan gitu nggak sih?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ini trobosan baru kah? Melukis di atas ayam. Mana itu ayam bentukannya udah beneran kayak kanvas. Ditambah sambel macam cat tembok kiloan. lengkap sudah," ujar warganet ini.

"Hahaha inilah alasan kenapa aku selalu pesan makanan lewat ojol dari restoran yang emang aku udah tahu sebelumnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/6/2021), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 8 ribu akun di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini