Food

Berhenti Merokok 3 Bulan, Ternyata Selai Cokelat Jadul Ini Rahasianya

Sejumlah pria ini berhasil berhenti merokok karena selai cokelat jadul ini.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi Rokok (Pixabay/tatlin)
Ilustrasi Rokok (Pixabay/tatlin)

Guideku.com - Rokok termasuk salah satu hal yang kerap menjadi candu bagi banyak orang. Rokok pun diketahui memiliki banyak dampak buruk sehingga sejumlah orang mencoba untuk berhenti merokok.

Sayangnya, berhenti merokok menjadi hal yang tak mudah bagi sejumlah orang. Seorang pria membagikan video tentang cara berhenti merokok.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @l0velesss. Dalam video singkat itu, tampak sejumlah pria yang tengah nongkrong bersama.

Tampak tak ada satu pun dari pria dalam video itu yang merokok. Alih-alih merokok, mereka memilih untuk mengalihkannya kepada selai cokelat Yosan.

Rupanya, mereka sudah berhasil berhenti merokok selama 3 bulan. Rasa candu kepada rokok itu mereka alihkan ke selai cokelat jadul Yosan.

Berhenti merokok dengan cara makan selai cokelat Yosan (TikTok @l0velesss)
Berhenti merokok dengan cara makan selai cokelat Yosan (TikTok @l0velesss)

"3 bulan berhenti ngerokok. Terima kasih Yosan," tulis pria itu dalam unggahannya.

Masing-masing dari mereka menyantap selai cokelat itu dengan nikmat. Bungkus Yosan yang mereka beli pun tak hanya satu atau dua melainkan satu strip berisi 20 selai cokelat.

Video ini juga semakin menarik bukan hanya cara mereka berhenti merokok namun juga dari selai cokelat Yosan itu. Pasalnya, di sejumlah tempat selai cokelat Yosan sudah cukup sulit ditemui.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Plis itu enak banget aaaa. Sekarang udah nggak ada di warung deket rumah gue. Sedih, pengen beli lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semoga konsisten berhenti merokoknya ya bang. Inget jangan kebanyakan juga, takutnya diabetes sama radang tenggorokan," ujar warganet ini.

"Ini udah mah murah, enak lagi. Sayang banget udah langka. Btw, gemes juga lihat abang-abang ngemil Yosan di tongkrongan hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (27/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini