Bikin Syok Pas Dibuka, Kondisi Kulkas Pria Ini Sukses Bikin Geleng Kepala

Seketika pintu kulkas dibuka, warganet terkejut dengan apa yang mereka lihat saat itu juga.

Hiromi Kyuna
Rabu, 30 Juni 2021 | 22:02 WIB
Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)

Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)

Guideku.com - Kulkas merupakan alat dapur yang cukup penting untuk menyimpan dan menjaga makanan agar tetap awet. Tak heran keberadaan kulkas di rumah pun memiliki peran yang cukup penting.

Sayangnya, tak semua orang memiliki kulkas yang layak atau bahkan tak punya sama sekali. Kulkas yang sudah tak layak pakai pun terkadang masih digunakan selama masih bersuhu dingin.

Salah satu contohnya seperti yang diunggah pada akun TikTok@akunrandomm04. Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan kulkas yang dimiliki.

Baca Juga: Untung Melimpah Modal Terjangkau, Intip 7 Ide Bisnis Kuliner Berikut Ini

Awalnya, seorang warganet membagikan video dirinya memiliki 2 kulkas di rumah. Ia lantas membalas video itu dengan kulkas yang ia miliki.

Wujud kulkas tersebut dari luar tampak biasa saja. Namun saat dibuka, bentuknya cukup mengejutkan.

Kulkas copot pasang (TikTok @akunrandomm04)
Kulkas copot pasang (TikTok @akunrandomm04)

Pasalnya, saat dibuka  pintu kulkas ikut terlepas. Pintunya benar-benar terpisah dari tubuh kulkas ketika dibuka. Meski demikian, lampu di dalam kulkas masih menyala yang menandakan kulkas itu masih berfungsi.

Baca Juga: Pakai Rice Cooker Buat Masak Telur Ceplok, Hasil Jadinya Malah Bikin Kaget

Di akhir video pria ini kemudian berusaha menutup kembali pintu kulkas tersebut. Ia kembali memasang pintu ke badan kulkas agar kembali bisa ditutup.

"Satu aja bejrod dek. Sumbangin aja sini," tulis pria itu di video unggahannya.

Video ini kemudian jadi viral di media sosial dan mendapatkan berbagai tanggapan serta komentar dari warganet.

Baca Juga: Mantap! Nenek Usia 119 Tahun Ini Beberkan Menu Sarapan Biar Panjang Umur

"Bisa-bisanya gue yang panik ngelihat pintunya lepas. Langsung 'eh copot copot' wkwkwkwk. Asli ngakak banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahahaha sumpah kok bisa begitu sih. Kaget banget lihatnya," ujar warganet ini.

"Woy elahh. Pintu kulkasnya portabel ya bisa pasang lepas pintunya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Seru Banget! Simak Potret Liburan Raisa dan Keluarga Kecilnya di Nihi Sumba

"Kulkasnya kayak lego bisa bongkar pasang," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (30/6/2021), video  pintu kulkas bisa dilepas ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok. Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini.

Berita Terkait TERKINI
Mau bikin nasi kebuli untuk disajikan pada Hari Raya Idul Fitri? Berikut resepnya....
food | 10:00 WIB
Rasa keju gurih yang kuat dari kue ini membuat kastengel menjadi favorit banyak orang, terutama untuk menyambut Idul Fit...
food | 11:00 WIB
Tak harus jauh-jauh ke Solo, bikin es teh kampul sendiri di rumah, yuk!...
food | 11:40 WIB
Supaya hidangan opor ayam tidak cepat basi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan....
food | 12:20 WIB
Coba bikin spaghetti yang lezat di rumah, yuk!...
food | 14:37 WIB
Mulai dari aneka kolak hingga gorengan, berikut deretan ide menu takjil Ramadan....
food | 15:52 WIB
Simak resep ayam kukus jahe di bawah ini!...
food | 15:29 WIB
Berikut resep kimbap sederhana yang bisa jadi pilihan menu buka puasa....
food | 11:26 WIB
Berbuka puasa hendaknya tidak hanya dengan minuman yang menyegarkan, tetapi juga tetap sehat....
food | 10:34 WIB
Mitos atau fakta? Benarkan nasi beku lebih sehat untuk dikonsumsi penderita diabetes?...
food | 17:17 WIB
Tampilkan lebih banyak