Food

Protes Soal Sosis yang Dipesan, Wanita Ini Malah Bikin Warganet Gemas

Wanita ini protes soal sosis pesanannya. Namun, warganet justru gregetan karena hal ini.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi sosis. (Pixabay/@forwimuwi)
Ilustrasi sosis. (Pixabay/@forwimuwi)

Guideku.com - Sosis merupakan salah satu makanan yang banyak disukai karena cara pengolahannya yang praktis. Sosis pun kerap dikreasikan menjadi beragam menu nikmat.

Umumnya, sosis memiliki pembungkus untuk melindungi daging di dalamnya. Bungkus sosis itu ada yang bisa dimakan, ada pula yang tidak.

Seorang wanita membuat banyak warganet gemas atas unggahannya. Ia mengunggah video protesnya dalam akun TikTok @v1tand0.

Dalam unggahan itu, ia baru membeli sosis bakar yang disiram dengan saus. Sosis itu terlihat menggiurkan karena disiram dengan banyak saus sertamayonaise.

Dari jauh tak ada yang aneh pada sosis itu. Namun rupanya wanita ini menyadari suatu hal yang mengganggu baginya.

Protes pembungkus sosis (TikTok @v1tand0)
Protes pembungkus sosis (TikTok @v1tand0)

Dirinya menemukan bahwa plstik itu masih terbungkus. Padahal ia beranggapan bahwa seharusnya pembungkus sosis itu dilepas terlebih dulu sebelum dimasak. Wanita ini lantas mulai melepaskan pembungkus sosis itu.

"Makanan sekarang kudu hati-hati banget," tulisnya dalam video itu.

Saat dicermati kembali, rupanya sosis tersebut menggunakan pembungkus kolagen. Hal ini menandakan bahwa sosis tersebut juga bisa dimakan sekaligus dengan pembungkusnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu emang kayak gitu, Mbak. Jangan dibuang itu yang bikin sosisnya mahal," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mbak, mohon maaf saya lihat ini jadi geregetan pengen nyubit mbaknya. Tapi nggak apa-apa, kadang emang ada yang nggak tahu jadi masih saya maafin," ujar warganet ini.

"Mbak, sosis tuh ada yang plastiknya dilepas, ada yang bisa dimakan. Yang punya Mbak itu bisa dimakan, jadi mohon jangan bikin saya emosi ya Mbak." tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (16/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini