Food

Diberi Cokelat untuk Minta Maaf Karena Mobil Rusak, Endingnya Plot Twist

Warganet terkejut ketika diperlihatkan kerusakan mobil yang dialami wanita ini.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi cokelat. (Pixabay)
Ilustrasi cokelat. (Pixabay)

Guideku.com - Saat melakukan kesalahan, tentu mengucapkan maaf adalah perlu dilakukan. Kata maaf merupakan suatu kata yang penting dalam menjalani kehidupan.

Seorang wanita membagikan pengalamannya tentang permintaan maaf dari seseorang yang tak dikenal. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @isanaguy.

Dalam unggahan itu, mobilnya tengah parkir di supermarket dan ia menjumpai sesuatu di bagian kaca depan. Rupanya seseorang meninggalkan catatan dan 2 batang cokelat berukuran besar.

"Maaf atas kerusakan di mobilmu. Aku tidak mampu membayar untuk membenarkannya, tapi aku meninggalkan cokelat," tulis catatan tersebut diakhiri dengan emotikon senyum.

Ya, seseorang tak dikenal rupanya menyebabkan kerusakan pada mobil wanita ini dan meminta maaf dengan 2 batang cokelat. Wanita ini menyebutkan ia menyukai catatan itu dan menganggapnya orang baik, kemudian ia menunjukkan kerusakan di mobilnya.

Menabrak mobil dan minta maaf dengan 2 batang cokelat (TikTok @isanaguy)
Menabrak mobil dan minta maaf dengan 2 batang cokelat (TikTok @isanaguy)

Rupanya kerusakan yang terjadi pada mobil wanita ini cukup membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pada bagian pintu mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tampaknya orang tersebut menabrak mobil yang tengah parkir ini dengan kencang. Pasalnya, pintu depan mobil ini tak hanya tergores namun sampai penyok cukup lebar.

Ini mengejutkan karena saat melihat catatan di awal orang mungkin akan berpikir kerusakannya tak akan parah seperti tergores. Siapa sangka, kerusakan yang dibuat cukup besar dan hanya diganti dengan 2 batang cokelat.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Baik sih, berusaha bertanggung jawab, Tapi mohon maaf itu udah bukan lecet lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Di awal aku pikir hal ini sangat manis melihat 2 batang cokelat di sana. Tapi setelah melihat kerusakannya aku langsung tak habis pikir," ujar warganet ini.

"Maaf aku langsung tertawa begitu melihat mobilmu rusak berat," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (3/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini