Food

Untung Gede! Warganet Ini Dapat Uang Rp100 Ribu dari Jajan Pilus

Tak tanggung-tanggung wanita ini langsung dapat uang Rp100 ribu dari kemasan pilus.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi uang. (Pixabay)
Ilustrasi uang. (Pixabay)

Guideku.com - Selain rasa yang enak, hadiah yang ada di dalam kemasan jajanan kerap kali menjadi daya tarik tersendiri. Hadiah tersebut umumnya cukup beragam mulai dari uang, mainan, kupon, dan lain sebagainya.

Biasanya saat jajanan tersebut berhadiahkan uang, sejumlah orang yang beruntung saja yang berhasil dapat. Pasalnya hadiah uang itu tak ditaruh di dalam semua kemasan.

Nominal uang yang dijadikan hadiah pun beragam mulai dari Rp500 sampai Rp100 ribu. Berapakah hadiah uang paling banyak yang pernah Anda dapatkan dari jajanan kemasan?

Akun Twitter @FOODFESS2 membagikan foto yang membuat banyak orang terkejut. Dalam unggahan itu, seorang warganet bercerita berhasil mendapatkan uang Rp100 ribu dari jajanan kemasan.

"Alhamdulillah awal bulan guys beli pilus dapat cuan," tulis warganet ini dalam unggahan fotonya.

Hadiah Rp100 ribu dari pilus (Twitter @FOODFESS2)
Hadiah Rp100 ribu dari pilus (Twitter @FOODFESS2)

Benar saja, tampak uang Rp100 ribu yang terlipat dan dikemas plastik dalam kemasan pilus tersebut. Uang Rp100 ribu itu terselip di dalam tumpukan pilus.

Tentu saja uang Rp100 ribu itu jadi pemandangan yang menyegarkan. Pasalnya, harga pilus yang dibeli wanita ini harganya tak sampaoi Rp100 ribu sehingga ia untung cukup banyak.

Selain itu, bisa dibilang cukup jarang jajanan kemasan yang memberi hadiah hingga Rp100 ribu dalam kemasan. Biasanya hadiah hanya berupa koin atau uang dengan nominal yang tak terlalu besar.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jadi inget waktu kecil beli jajan dapet Rp2.000 terus beli lagi, dapet lagi Rp10.000 kemudian beli 1 lagi, dapet lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga hoki banget langsung dapet Rp100 ribu. Aku paling banyak dapet Rp5.000," ujar warganet ini.

"Luar biasa dapat rezeki di awal bulan. Borong aja pilusnya siapa tahu dapet lebih banyak wkwkw," tulis warganet lainnya.

Sementara itu hingga Kamis (!2/8/2021), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 11 ribu akun di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini