Food

Jualan Burger dengan Foto Ini, Warganet Langsung Teringat Kartun Spongebob

Foto burger tersebut sontak mengingatkan banyak warganet tentang salah satu episode di serial kartun Spongebob Squarepants.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Sosial media kerap menjadi platform tepat untuk berpromosi dagangan. Dagangan yang dipromosikan pun cukup bermacam-macam seperti makanan, baju, tas, dan lain sebagainya.

Sosial media seperti Instagram, TikTok, Facebook, dan Twitter juga kerap kali dijadikan media promo utama oleh para pelaku usaha. Seorang warganet pun mencoba memanfaatkan platform sosial media untuk menarik pelanggan.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @FOOD_FESS. Saat mempromosikan dagangan, tentu saja foto produk yang menarik menjadi nilai penting.

Warganet ini kemudian mengunggah foto burger box yang ia jual. Ternyata, foto burger box yang ia unggah semuanya berwarna hijau karena diedit.

Mulai dari burger, kentang goreng, sosis dan nugget semuanya berwarna hijau. Hal ini tentu membuat banyak warganet heran.

Burger hijau (Twitter @FOOD_FESS)
Burger hijau (Twitter @FOOD_FESS)

Rupanya warganet tersebut salah memasukkan foto dalam cuitan itu. Seharusnya ia memasukkan foto sebelum diedit untuk mempromosikan dagangannya.

Namun siapa sangka, berkat salah pasang foto cuitan ini justru jadi viral. Orang-orang bahkan menyebut burger itu sebagai pretty patty, burger warna-warni yang muncul di serial kartun populer Spongebob Squarepants.

Sementara itu, burger box yang dijual secara pre order ini dibanderol dengan harga Rp40 ribu. Harga tersebut sudah termasuk 4 potong burger, 3 sosis, satu porsi kentang goreng, dan 5 nugget.

Cuitan ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hah ngakak banget wkwkwk burgernya wana hijau. Ini kalau dimakan lidahnya juga jadi hijau nggak?" Tanya seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Langsung inget Pretty Patty punya Spongebob," ujar warganet ini.

"Wkwkwk pPretty Patty nyata adanya. Nggak apa-apa salah foto, tapi strategi pemasarannya berhasil, Jadi rame banget nih hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Senin (23/8/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 1.000 akun di Twitter,

Berita Terkait

Berita Terkini