Food

Nyesek! Gelato Sudah Ditata Rapi di Pendingin, Endingnya Meleleh Tak Karuan

Hati langsung sedih begitu melihat semua gelato di pendingin meleleh begitu saja.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi es krim vanila. (Pixabay/Counselling)
Ilustrasi es krim vanila. (Pixabay/Counselling)

Guideku.com - Sebelum melakukan pembukaan pertama usaha kuliner, tentu banyak hal yang perlu dipersiapkan. Hari pertama pembukaan akan meninggalkan kesan kepada para calon pembeli.

Sayangnya, terkadang hal-hal tersebut berjalan tak sesuai rencana. Kendala-kendala tak terduga bisa saja terjadi menjelang maupun saat hari H.

Salah satu contohnya seperti yang terlihat pada akun TikTok @mazagelato. Dalam unggahan tersebut, ia bercerita terjadi hal tak mengenakkan saat akan melakukan pembukaan.

Awalnya ia menunjukkan gelato aneka rasa yang sudah tertata di dalam pendingin. Gelato yang disajikan cukup beragam, mulai dari stroberi, cookies and cream, cokelat dan lainnya.

Semua sudah disiapkan sedemikian rupa di H-1 pembukaan pertama. Gelato-gelato itu tampak cantik dan menggoda selera.

Gelato mencair (TikTok @mazagelato)
Gelato mencair (TikTok @mazagelato)

Namun siapa sangka, keesokan harinya semua berubah. Gelato yang ada di pendingin itu mencair dan jadi tak berbentuk.

Rupanya, malam sebelum pembukaan ada orang yang sengaja mematikan listrik. Hal ini berpengaruh pada lemari pendingin yang ikut mati dan menyebabkan gelato meleleh.

Saat dicek rupanya pendingin itu hanya bersuhu 15 derajat. Akhirnya gelato tersebut langsung dikosongkan dan diganti dengan yang baru,

"Panik sih cuma udah ada feeling kuat," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Namun, kolom komentar video ini dimatikan sehingga tak tampak komentar dari warganet.

Sementara itu, Maza Gelato berlokasi di Jalan Ruko South Goldfinch, tangerang. Restoran ini buka mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Beragam varian rasa es krim khas Italia akan siap memanjakan lidah para pelanggan.

Hingga Senin (23/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini