Food

Porsinya Bikin Syok, Warung Makan Ini Punya Menu Nasi Goreng Jumbo Super

Tak main-main, porsi nasi goreng jumbo itu selalu sukses membuat orang kaget saat pertama kali melihatnya.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi nasi goreng. (Pixabay/takedahrs)
Ilustrasi nasi goreng. (Pixabay/takedahrs)

Guideku.com - Menyantap makanan dengan rasa yang nikmat dan porsi yang banyak bisa jadi pilihan tepat bagi banyak orang. Hal itu terlebih saat harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Seorang pria membagikan momen dirinya saat menikmati nasi goreng jumbo. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @tiktok_kulineran.

Ia kemudian menunjukkan sepiring nasi goreng jumbo dengan porsi yang menggunung. Nasi goreng tersebut selain banyak juga memiliki warna yang menggoda selera.

Menurut pria ini, sejak dulu rasa nasi goreng jumbo itu tak pernah berubah dan selalu enak. Disediakan pula acar timun dan cabai untuk melengkapi santapan itu.

Selain nasi goreng, pria ini juga memesan capcai yang porsinya pun tak kalah besar. Beragam isian sayuran di dalam capcay itu diletakkan di mangkuk jumbo.

Nasi goreng jumbo (TikTok @tiktok_kulineran)
Nasi goreng jumbo (TikTok @tiktok_kulineran)

Rupanya, pria tersebut tengah berada di Depot Ikana, sebuah warung makan Chinese food halal di Malang. Depot Ikana berlokasi di Kawasan Galunggung yang dekat dengan Universitas Negeri Malang.

Beragam makanan yang disajikan memang dikenal memiliki porsi jumbo bahkan bisa dibilang bar-bar. Selain porsi super banyak dan rasanya yang nikmat, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Tak heran restoran ini kerap jadi langganan para mahasiswa Universitas Negeri Malang. Depot Ikana buka setiap pukul 16.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Beuh, porsinya ngalah-ngalahin porsi 3 orang nggak sih itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku pernah traktir 8 orang di sini, habisnya nggak sampai Rp200 ribu," ujar warganet ini.

"Paling demen kalau ke sini lihat ekspresi orang yang kaget waktu nasi goreng datang ke meja," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (24/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Berita Terkait

Berita Terkini