Food

Nikmati Nugget dari Ketinggian, yang Terjadi Selanjutnya Sukses Bikin Kaget

Pria ini tak pernah menyangka, menikmati nugget di atas rooftop justru berakhir tak menyenangkan.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi nugget ayam. (Pixabay/BellaBalla)
Ilustrasi nugget ayam. (Pixabay/BellaBalla)

Guideku.com - Menikmati makanan dengan pemandangan yang indah bisa jadi kenikmatan tersendiri bagi banyak orang. Salah satu contihnya adalah makan di ketinggian sembari menikmati pemandangan kota.

Kenikmatan makan dari ketinggian inilah yang ingin dirasakan oleh seorang pria. Sayangnya, dirinya justru berujung apes.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @elcirotortul. Dalam unggahan itu, ia tampak tengah menikmati nugget yang dibeli dari restoran cepat saji.

Ia menyantap nugget tersebut di balkon rooftop yang menampilkan keindahan kota saat senja tiba. Selain gedung-gedung tinggi, tampak pula danau yang terlihat indah dari atas.

Saat itu angin pun berhembus cukup kencang menemani dirinya yang tengah makan. Pria ini kemudian mengambil satu potong nugget dan ia cocol dengan saus yang disediakan.

Belum lama dirinya menyantap sepotong nugget, tiba-tiba satu kotak nuggetnya terbawa angin. Kotak nugget itu meluncur begitu saja karena terdorong angin yang cukup kencang.

Nugget meluncur (TikTok @elcirotortul)
Nugget meluncur (TikTok @elcirotortul)

Seketika nugget tersebut jatuh dan terjun dari ketinggian. Pria ini pun berteriak melihat satu kotak nugget yang baru ia beli terjun begitu saja.

Tentunya hal ini membuat pria itu kecewa karena baru menikmati satu potong nugget. Meski demikian, tentu ini menjadi pelajaran untuk tak mengabaikan makanan di ketinggian saat angin kencang tengah berhembus.

Video ini pun viral dan menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Salah satu hal paling menyakitkan di bumi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Terus ada orang kejatuhan dari atas dan senang karena dapat rezeki haha," ujar warganet ini.

"Siapa yang bilang ayam mati nggak bisa terbang?" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (25/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Berita Terkait

Berita Terkini